PMI Bantu Evakuasi Korban Kecelakaan di Trowulan Mojokerto

Petugas dibantu relawan PMI Mojokerto saat mengevakuasi jenazah korban ke ambulance PMI (Foto Didik PMI Mojokerto)

CERITARELAWAN.ID, Mojokerto  – Seorang pengendara sepeda motor ditemukan tewas tergeletak di Jalan Raya Desa Trowulan, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto, Sabtu (19/2/2022). 

Diduga korban terlibat tabrak lari tepatnya di pintu keluar Jembatan Timbang UPT LLAJ Trowulan. Tidak ada saksi mata dalam peristiwa tersebut.

Korban diketahui atas nama M Mundir (57) warga Dusun Klinterejo RT 001 RW 004, Desa Klinterejo, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto. 

Korban mengendarai sepeda motor Honda Supra 125 nopol S 4030 NAR warna hitam biru dari arah timur ke barat atau dari Kota Surabaya ke Jombang.

Tubuh korban tergeletak di pinggir jalan, sementara di samping korban ditemukan sepeda motor korban. Diduga korban hendak mendahului dari arah kiri, namun karena jalan berpasir sehingga korban tergelincir dan terjatuh. Dari arah berlawanan diduga muncul kendaraan yang tak diketahui nopolnya menabrak korban.

Tukang kebun UPT LLAJ Trowulan, Slamet (39) mengatakan, tidak tahu persis tabrak lari yang menyebabkan korban jiwa tersebut. 

“Saya potong rumput, sebelumnya ada truk lewat kencang larinya. Di belakang ada mobil box, jalanan sepi. Saya taruh alat potong rumput, tahunya orang bilang ada kecelakaan,” katanya

"Tidak ada saksi mata yang melihat kecelakaan lalu-lintas tersebut. Korban mengendarai sepeda motor dan ditemukan sudah meninggal di lokasi kejadian dengan kondisi patah pada bagian badan dan kepala hancur". Tambahnya

Sementara itu, Didik Sudarsono Petugas PMI Kabupaten Mojokerto menambahkan, korban mengalami luka parah di bagian badan dan kepala. Petugas dari Polsek Trowulan dibantu sejumlah relawan mengevakuasi jenazah korban. 

"Jenazah korban dievakuasi menggunakan mobil ambulance milik Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Mojokerto ke RSU Dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto". Pungkasnya (amin)

ceritarelawan
ceritarelawan ceritarelawan.id portal informasi relawan dan umum. menyajikan news, pendidikan, kesehatan, sosial dan wisata

1 comment for "PMI Bantu Evakuasi Korban Kecelakaan di Trowulan Mojokerto"

  1. terima kasih PMI karena sudah membantu dalam kesukarelaannya dalam membantu penanganan korban yang ada di TKP

    ReplyDelete

ceritarelawan.id tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

ceritarelawan.id portal informasi relawan dan umum. Menyajikan News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial dan Wisata