Prastio Pimpin MGMP PAI Kota Magelang

Suasana rapat pemilihan ketua MGMP PAI Kota Magelang (Foto Agung B.C)
CERITARELAWAN.ID, Magelang - Untuk melanjutkan estafet organisasi MGMP PAI Kota Magelang adakan musyawarah reorganisaai Guru Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam (MGMP PAI) SMP Se Kota Magelang. Senin, (31/01/2022)

Kegiatan dilaksanakan di SMP Muhammadiyah 1 Alternatif (Mutual) Kota Magelang diikuti oleh seluruh anggota MGMP PAI Se Kota Magelang

Kegiatan ini merupakan agenda estafet kepemimpinan yang sebelumnya dipimpin oleh Yani Kurniadi. 

"Selain reorganisasi kepemimpinan, agenda kali ini juga melaporkan keuangan yang ada", Ungkap Yani.

Dirinya berharap, dengan adanya reorganisasi ini akan ada penyegaran dengan pengurus baru.

"Lebih fresh dan muda. Semoga program-program lebih baik dan maju", Jelasnya

Wasi'un selaku Koordinator MGMP PAI SMP Se Kota Magelang juga berharap dengan adanya nahkoda yang baru dapat membuat program yang lebih baik. 

"MGMP PAI harus ada program yang lebih terarah. Terlebih saat ini dari pihak Walikota meminta agar mampu merumuskan konsep religius untuk Kota Magelang", Tambahnya

Dalam sambutan pertamanya, Prasetyo selaku ketua terpilih menyampaikan bahwa amanah ini bukan sekedar tanggungjawab pribadi. Namun, ini tugas bersama.

"Nantinya akan kita kuatkan databased guru PAI agar lebih falid. Selain itu, kita akan kuapkan media nanti seperti website dan medsos",  katanya.

Lebihlanjut, guru PAI yang bertugas di SMP N 2 Kota Magelang ini berpesan jika diperjalanan amanah ini ada yang salah, dirinya tetap minta diingatkan. 

"Jika kami salah mohon ingatkan, jangan ikuti kami", pungkasnya. (agung/amin)
ceritarelawan
ceritarelawan ceritarelawan.id portal informasi relawan dan umum. menyajikan news, pendidikan, kesehatan, sosial dan wisata

Post a Comment for "Prastio Pimpin MGMP PAI Kota Magelang"

Get new posts by email: