Relawan PMI Sidoarjo Gelar Promkes dan Bagi Tisu Basah

Korps Sukarela dan Forpis Sidoarjo menggelar PROMKES  dan pembagian tisu basah (Foto PMI Sidoarjo)
CERITARELAWAN.ID, Sidoarjo - Untuk meningkatkatkan kesadaran kepada masyarakat terakit kesehatan relawan PMI Sidoarjo dari Korps Sukarela dan Forpis Sidoarjo menggelar PROMKES (Promosi Kesehatan) dan pembagian tisu basah di sekitar traffic light alun-alun Jl. Ahmad Yani, pada hari Jumat sore (18/2/22). 

Musa staf PMI Kabupaten Sidoarjo mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk mengedukasi masyarakat, yang tanpa disadari kurang menjaga dan menerapkan protokol kesehatan, ditengah pandemi virus COVID-19.

"Yang kami lakukan edukasi bagaimana memakai masker, mencuci tangan, serta menjaga jarak dikerumunan adalah hal-hal yang disampaikan oleh rekan-rekan KSR dan FORPIS PMI Kab. Sidoarjo, sebagai langkah efektif mencegah penularan virus COVID-19.". Ungkapnya

"Selain itu relawan PMI juga lakukan pembagian tisu basah antiseptik dimaksudkan, sebagai media pengganti cuci tangan, bila tidak ada sabun dan hand sanitizer". Tambahnya 

"Semoga kegiatan ini, dapat meningkatkan kesadaran masyarakat kembali pentingnya menerapkan protokol kesehatan". Pungkasnya (amin)
ceritarelawan
ceritarelawan ceritarelawan.id portal informasi relawan dan umum.

Post a Comment for "Relawan PMI Sidoarjo Gelar Promkes dan Bagi Tisu Basah"

Get new posts by email: