BAZNAS Raih Dua Penghargaan TOP CSR Award 2022

BAZNAS Saat menerima Dua Penghargaan TOP CSR Award 2022
CERITARELAWAN.ID, Jakarta - Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) RI berhasil meraih dua penghargaan dalam ajang TOP CSR Awards 2022 yang diselenggarakan Majalah Top Business, bekerja sama dengan beberapa asosiasi dan konsultan CSR, di Dian Ballroom Hotel Raffles Jakarta, Ciputra World Jl. Prof. Dr. Satrio No. 5 Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (30/3).

BAZNAS berhasil meraih penghargaan pada dua kategori yaitu TOP CSR Awards 2022 Mitra Pengelola CSR Star 4 serta TOP Leader on CSR Commitment 2022 kepada Pimpinan BAZNAS RI Rizaludin Kurniawan M.Si.

Hadir dalam penyerahan Pimpinan BAZNAS RI Rizaludin Kurniawan, M.Si, dan KH Achmad Sudrajat, Lc, MA. 

Top CSR Award 2022 merupakan ajang pemberian penghargaan tertinggi kepada perusahaan, instansi, lembaga yang dinilai berhasil dalam menjalankan program CSR yang efektif dan berkualitas. 

Pimpinan BAZNAS RI Rizaludin Kurniawan, M.Si menyampaikan rasa syukurnya karena mampu mempertahankan tren positif meraih penghargaan nasional TOP CSR Award ini.  Penghargaan ini juga menjadi salah satu bukti pengelola zakat di Indonesia mendapat pengakuan publik.

"Alhamdulillah Penghargaan TOP CSR Award ini menunjukkan bahwa BAZNAS mendapat pengakuan dari stakeholder atas kinerja pengelolaan CSR selama ini," kata Rizal.

BAZNAS berhasil menjalankan fungsi sebagai mitra pelaksana CSR dengan baik dan berkelanjutan dengan tata kelola kelembagaan yang mengusung prinsip Good Corporate Governance (GCG). Penghargaan ini juga menunjukkan pengalaman program di lapangan yang sukses serta komitmen tinggi dari top manajemen dalam menerapkan standar Social Responsibility yang merujuk pada ISO 26000.

“Adapun nilai tambah yang dapat diberikan BAZNAS selaku mitra pelaksana CSR ini adalah pendekatan holistik berbasis pada nilai-nilai  spiritual islam yang universal dalam mencapai kesejahteraan masyarakat berkelanjutan baik dari sisi lahir maupun batin, dalam meraih kesejahteraan di dunia dan akhirat,” ujar Rizaludin. 

Dia menambahkan, dalam hal ini BAZNAS mengajak kepada seluruh perusahaan yang memiliki program CSR bahwa BAZNAS siap menjadi pilihan mitra strategis dalam pelaksanaan program CSRnya. 

Ditempat yang sama Pimpinan BAZNAS KH Achmad Sudrajat, Lc, MA menyampaikan ucapkan terima kasih kepada Ketua dan seluruh pimpinan, para direksi, serta semua amilin dan amilat BAZNAS seluruh Indonesia atas kerja kerasnya. "Terima kasih juga saya haturkan kepada masyarakat yang menyalurkan dana zakat, infak,  sedekah dan CSR melalui BAZNAS, seraya berharap Indonsia segera tumbuh dan tangguh kembali. " tuturnya. (amin)
ceritarelawan
ceritarelawan ceritarelawan.id portal informasi relawan dan umum

Post a Comment for "BAZNAS Raih Dua Penghargaan TOP CSR Award 2022"

ceritarelawan.id portal informasi relawan dan umum. Menyajikan News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial dan Wisata