Bersama PT. Regar Sport, SMK Sudirman 1 Wonogiri Gelar Seminar Digital Marketing

Suasana Seminar Digital Marketing SMK Sudirman 1 Wonogiri kerjasama dengan PT. Regar Sport (Foto Tarmin)
CERITARELAWAN.ID, Wonogiri - PT Regar Sport Industri Indonesia bekerja sama dengan SMK Sudirman 1 Wonogiri menggelar Seminar Digital Marketing di aula SMK Sudirman 1 Wonogiri. Kamis, (24/03/2022)

Kegiatan tersebut mengundang dan diikuti oleh siswa siswi SMK Sudirman 1 Wonogiri serta  alumni. Pada seminar itu owner PT Regar Sport, Jumariyanto atau yang akrab disapa Om Jum berkesempatan untuk langsung hadir mengisi acara tersebut.

Kepala Sekolah SMK Sudirman 1 Wonogiri, Dra. Dian Fadllia N, M.Pd menyampaikan pentingnya digital marketing yang sekarang ini semakin banyak peluangnya. 

Om Jum pemateri dari  PT. Regar Sport Industri menceritakan awal kisah suksesnya untuk memotivasi siswa agar lebih bersemangat. 

Om Jum mengungkapkan era saat ino betapa pentingnya digital marketing di jaman millennial ini.

"Kita mengubah pola pikir bahwa sekarang ini dunia marketing telah berubah dari konvensional menjadi digital". Terangnya

"Kami mengajak siswa siswi untuk menjadi pelaku produktif atau minimal menjadi pelaku distribusi daripada hanya sekedar menjadi pelaku konsumtif". Jelasnya

Peserta seminar yang memang semuanya masih remaja diajak untuk memanfaatkan media social mereka untuk bisa menghasilkan uang, bukan hanya untuk gaya-gayaan saja. 

Dalam kesempatan itu peserta seminar juga diajari strategi dan cara dalam dunia digital marketing, terutama dalam menggunakan media social mereka agar lebih produktif". 

“Syarat utama untuk menjadi pebisnis adalah mimpi, jangan takut untuk ditertawakan karena mimpimu!” ucap Om Jum untuk membakar motivasi peserta seminar agar lebih termotivasi dan berubah mindsetnya". Tambahnya

Selesai menyampaikan materinya, sesi dilanjutkan oleh Manajer Digital Marketing PT Regar Sport, Yosia. Pada kesempatan itu Yosia menyampaikan mudahnya menjadi reseller PT Regar Sport. 

Peserta juga antusias untuk menjadi reseller karena ada 7+1 jaminan ketika menjadi bagian dari Regar Sport. Diantaranya adalah jaminan bisnis, harga, keuntungan, kualitas, pasar, strategi marketing, pengembangan bisnis, dan diskon ongkir sepanjang tahun. Yosia juga menambahkan bahwa peserta yang sudah menjadi reseller akan terus dibina dan diberi bimbingan. (tarmin/amin)
ceritarelawan
ceritarelawan ceritarelawan.id portal informasi relawan dan umum.

Post a Comment for "Bersama PT. Regar Sport, SMK Sudirman 1 Wonogiri Gelar Seminar Digital Marketing"

Get new posts by email: