Bunda Indah Resmikan Aisyiyah Mart Lumajang

Bunda Indah saat resmikan Aisyiyah Mart Lumajang (Foto Rini)
CERITARELAWAN.ID, Lumajang - Salah satu amal usaha Aisyiyah Kabupaten Lumajang, Aisyiyah Mart di Launching dan di resmikan. Sabtu, (19/03/2022)

Pembukaan AsyMart yang berlokasi di depan gedung dakwah Muhammadiyah Lumajang, dilakukan oleh  Wakil  Bupati Lumajang Ir.Indah Amperawati,Msi. 

Pembukaan ditandai dengan pelepasan balon warga biru kuning dan pengguntingan untaian melati.

"Semoga awal kebangkitan ekonomi setelah pandemi dari Aisyiyah Mart, akan ikut mengembangkan ekonomi di kabupaten Lumajang",ujar bunda Indah sapaan akrab wakil bupati Lumajang.

Bunda Indah menambahkan, AsyMart yang dikelola pimpinan daerah Aisyiyah Lumajang harus bisa menampung produk UKM Lumajang paling tidak 20 sampai 30 persen.

" Lumajang ini punya banyak produk, beras, kripik , jamu - jamuan", terangnya 

Dalam peresmian pembukaan AsyMart , diberikan voucer belanja senilai masing-masing rp.50.000 kepada masyarakat sekitar AsyMart. Bunda Indah, dan undangan dari Pimpinan Wilayah Muhammadiyah dan Aisyiyah Jawa Timur, serta undangan lainya langsung berbelanja di AsyMart. AsyMart buka setiap hari dari pukul 07.00 sampai 21.30 wib.

Ketua RT dan ketua RW di lokasi sekitar AsyMart mengaku bersyukur mendapatkan voucher belanja, dana langsung dibelanjakan. Apalagi bunda Indah Wakil Bupati Lumajang yang ikut belanja, juga memberikan tambahan berang belanjaan kepada kedua ketua RT dan RW tersebut, berupa beras 5 kilogram, kurma , dan lain-lain.(rini/amin)
ceritarelawan
ceritarelawan ceritarelawan.id portal informasi relawan dan umum.

Post a Comment for "Bunda Indah Resmikan Aisyiyah Mart Lumajang"

Get new posts by email: