FEBI IAIN Ponorogo Gelar Kerjasama dengan Baznas

FEBI IAIN Ponorogo dan Baznas saat penendatangan kerjasama (Foto Baznas Ponorogo)
CERITARELAWAN.ID, Ponorogo – Diwakili oleh Dr. H. Luthfi Hadi Aminuddin, M.Ag. selaku Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) IAIN Ponorogo, lakukan penandatanganan nota kesepahaman antara Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) IAIN Ponorogo dengan BAZNAS kabupaten Ponorogo.

Jajaran Pimpinan dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) IAIN Ponorogo disambut langsung oleh bapak Kholid selaku ketua BAZNAS Kabupaten Ponorogo. Bertempat di kantor BAZNAS Kabupaten Ponorogo.

“Semoga kerjasama yang dibangun antara Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Ponorogo bisa berjalan dengan baik, sehingga bisa menjalin kerjasama yang lebih lanjut.” Harapan Dekan FEBI. Ungkap Luthfi Selasa, (08/03/2022)

Sementara itu, Kholid Pimpinan Baznas Kabupaten Ponorogo menambahkan, kerjasama ini berkaitan dengan penyelenggaraan program pendidikan, penelitian, dan pengabdian masyarakat yang diwujudkan dalam bentuk Campus Hiring, Seminar dan Kuliah Umum, Riset, Training/Pelatihan/Praktikum dan Program Kemasyarakatan.

"Semoga kerjasama ini bisa terus berjalan demi generasi yang akan datang". Pungkasnya (amin)
ceritarelawan.id
ceritarelawan.id portal informasi relawan dan umum.

Post a Comment for "FEBI IAIN Ponorogo Gelar Kerjasama dengan Baznas"