Forpis Lamongan Gelar Refleksi Hari PMR

Forpis Longan saat Refleksi Hari PMR (Foto Bayu PMI Lamongan) 
CERITARELAWAN.ID, Lamongan - Untuk meningkatkan silaturahmi dan memperingati terbentuknya Palang Merah Remaja (PMR) di Indonesia yang ke -72 tahun 2022, Forum Remaja Palang Merah Indonesia (FORPIS) Kabupaten lamongan bekerjasama dengan PMI Lamongan mengadakan kegiatan malam Refleksi Hari Palang Merah Remaja. Senin, (28/02/2022)

Acara dilaksanakan secara daring (online) diikuti oleh anggota Forpis dari 22 unit PMR se Kabupaten Lamongan, dihadiri pengurus PMI dan Staf SDM PMI Kabupaten Lamongan.

Mohammad Bayu Iqbal Staf SDM PMI Lamongan mengatakan, acara peringatan malam refleksi hari terbentuknya Palang Merah Remaja (PMR) dilakukan secara online dikarenakan sedang naik-naiknya kasus varian omicron covid-19 yang ada di Indonesia, terutama di Wilayah Kabupaten lamongan.

"Acara yang dimulai dengan pembukaan acara pada pukul 19.30 wib, dilanjut laporan ketua panitia, sambutan pengurus PMI dan koordinator forpis, refleksi mengenang tragedi Peniwen Affair, mengheningkan cipta, dan diakhiri dengan ramah tamah sebagai penutup acara refleksi malam terbentuknya Palang Merah Remaja (PMR) di Indonesia yang ke-72". Tambahnya

Moelyoko, SH, M. Si. sekretaris PMI Kabupaten Lamongan saat membuka kegiatan berpesan untuk mengajak kepada anggota forpis yang juga PMR untuk selalu berbakti pada PMI.

"Jangan berhenti sampai disini tetap mengabdi di PMR jangan sampai berhenti ditingkatan Wira,Tetap semangat dalam mempelajari hal-hal tentang kepalangmerahan” Ungkapnya

"Setelah terlaksananya kegiatan PMR yang bisa mengabdi ke PMI setelah ditingkatan wira bisa lanjut ke KSR. Tetap lanjutkan cita-cita kalian setinggi mungkin, karena peran aktif PMR sangat penting dalam proses pengambilan keputusan dan kepemimpinan PMI". Pungkasnya (amin)
ceritarelawan
ceritarelawan ceritarelawan.id portal informasi relawan dan umum.

Post a Comment for "Forpis Lamongan Gelar Refleksi Hari PMR "

Get new posts by email: