Link Terbaru Primary Care Eclaim BPJS Kesehatan, Login di pcarejkn.bpjs-kesehatan.go.id

Link Primary Care BPJS vaksin, info cara login PCare vaksin di pcare.bpjs-kesehatan.go.id/vaksin/Login. /Gambar: pcare.bpjs-kesehatan.go.id
CERITARELAWAN.ID, Ponorogo - Inilah link terbaru layanan Primary Care Eclaim dari BPJS Kesehatan untuk melakukan vaksinasi pada tahun 2022. 

Primary Care Eclaim untuk vaksin BPJS Kesehatan mengalami perubahan alamat website resminya, yang tidak lagi melalui pcare.bpjs-kesehatan.go.id.

Masyarakat yang ingin mengakses informasi seputar PCare atau Primary Care Eclaim BPJS Kesehatan kini bisa mengunjungi laman terbarunya. 

Laman terbaru Primary Care Eclaim BPJS Kesehatan untuk vaksin saat ini berpindah ke alamat link pcarejkn.bpjs-kesehatan.go.id. 

Selain informasi link terbaru, simak di sini penjelasan terkait situs atau aplikasi Primary Care Eclaim dari BPJS Kesehatan.

Pencarian dimana link Primary Care Eclaim BPJS Kesehatan untuk vaksin 2022 sampai saat ini masih cukup populer di Google.

Banyak yang belum tahu dimana link Primary Care Eclaim BPJS Kesehatan untuk vaksin 2022.

Dilansir dari Ombudsman.jogjaprov.go.id, Primary care BPJS Kesehatan merupakan tempat informasi pelayanan pasien berbasis web (web-based) yang disediakan oleh BPJS Kesehatan.

Layanan ini diperuntukkan bagi para penerima fasilitas kesehatan primer, untuk memberikan kemudahan akses data ke server BPJS baik itu berupa pendaftaran, penegakan diagnosa, terapi, hingga pelayanan laboratorium.

Per 1 September 2018, peserta Jaminan Kesehatan Nasional, Kartu Indonesia Sehat, dan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Kesehatan, tidak perlu lagi membawa kertas atau blanko rujukan, saat ingin berobat lanjutan ke Rumah Sakit.

Peserta dapat mengunjungi Rumah Sakit rujukan hanya dengan menyebutkan nomor kartu peserta saja.

Anda yang ingin menggunakan Primary Care BPJS Kesehatan bisa kunjungi situsnya di https://pcare.bpjs-kesehatan.go.id/eclaim/.

Namun situs tersebut telah berganti ke https://pcarejkn.bpjs-kesehatan.go.id/eclaim/Login.

Sedangkan bagi Anda yang mencari link Primary Care BPJS untuk vaksin bisa cek di https://pcare.bpjs-kesehatan.go.id/vaksin/Login.

Anda juga bisa mendapatkan Primary Care yang sudah ada aplikasi di Play Store yang tinggal di unduh saja.

Lakukan pendaftaran dan ikuti segala prosedurnya agar bisa dengan mudah menggunakan aplikasi tersebut.

Demikian informasi link terbaru Primary Care Eclaim BPJS Kesehatan untuk vaksin 2022 yang sudah dirangkum lengkap. (*)


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url