Mobil jatuh ke sungai di Kedungbanteng, Pengemudi Selamat

Kondisi mobil usai masuk sungai 
CERITARELAWAN.ID, Ponorogo - Nasib mujur masih berpihak pada Didik warga Prajegan Sukorejo, Nyawanya masih selamat saat mobil Honda Jazz Nopol AE 1006 VX yang dikendarainya terperosok ke sungai dengan kedalaman sekitar 6 meter. 

Kejadian itu terjadi di RT 03 RW 3 Desa Kedung Banteng, bahkan korban masih bisa naik ke atas sendiri dan minta tolong warga sekitar, meski begitu korban menderita kerugian 20 juta lantaran mobilnya rusak.

Seperti diceritakan Didik warga setempat, orang pertama yang dimintai tolong korban saat kejadian nahas itu terjadi.

Saksi yang kebetulan nama panggilannya sama dengan korban itu menceritakan, pada Jumat 11 Maret 2022, sekira jam 4 pagi saat hendak jamaah ke masjid, tiba-tiba diberhentikan oleh korban. 

Korban saat itu bermaksud meminta tolong lantaran mobilnya nyemplung ke sungai. 

Karena posisi jurang dalam dan masih gelap akhirnya nunggu selepas subuh dan menelpon derek, sementara warga sekitar membantu sebisanya. 

Setelah derek datang, proses pengangkatan mobil membutuhkan waktu selama dua jam.

Didik sendiri kurang tahu penyebab mobil tersebut terperosok, namun kuat dugaan korban mengantuk saat hendak kembali ke rumahnya di Prajegan, Memang saat kejadian kondisinya gelap dan dekat dengan jembatan Sehingga bisa jadi kurang konsentrasi saat menyetir. 

Beruntung korban tidak menderita luka berarti, namun mobilnya dipastikan mengalami kerusakan.
ceritarelawan
ceritarelawan ceritarelawan.id portal informasi relawan dan umum. menyajikan news, pendidikan, kesehatan, sosial dan wisata

Post a Comment for "Mobil jatuh ke sungai di Kedungbanteng, Pengemudi Selamat"

Get new posts by email: