Peduli Sesama, Kantor Camat Balong dan Sambit Donor Darah

Donor Darah PMI Ponorogo di KantorCamat Balong (Foto Febri Weli Daini)
CERITARELAWAN.ID, Ponorogo -  Untuk mewujudkan rasa kepedulian terhadap sesama Kantor Camat Balong dan Kantor Camat Sambit menggelar bakti sosial donor darah bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Ponorogo bertempat di Kantor Kecamatan Balong dan Kantor Kecamatan Sambit. Rabu, (23/03/2022)

Kegiatan Donor Darah ini merupakan agenda tiga bulan sekali, bertujuan untuk membantu  masyarakat yang membutuhkan dan untuk memenuhi kecukupan darah di PMI Kabupaten Ponorogo. 

Kegiatan dilaksanakan dengan protokol kesehatan, diikuti oleh staf Kecamatan Balong dan Kecamatan Sambit serta masyarakat umum.

Sementara itu, Suwadah staf P2D2S ( Pencari dan Pelestari Donor Darah Sukarela) UDD PMI Kabupaten Ponorogo mengatakan, kami sangat  mengapresiasi atas peran dan dukungan Kantor Camat Balong dan Kantor Camat Sambit.

“Kami sangat mengapresiasi sekali atas dukungan dari Kantor Camat Balong dan Kantor Camat Sambit yang telah bekerjasama menggelar kegiatan donor darah ini". Ungkapnya

"Dimasa pandemi saat ini ketersediaan darah bagi pasien-pasien yang membutuhkan transfusi harus tetap terpenuhi, dukungan dari semua pihak akan sangat membantu ketersediaan darah di PMI Kabupaten Ponorogo". Tambahnya

"Mewakili PMI Kabupaten Ponorogo kami mengucapkan terimakasih telah memberikan kepercayaan kepada PMI menjadi mitra dalam kegiatan sosial kemanusiaan, semoga darah yang telah disumbangkan bermanfaat bagi yang membutuhkan". Pungkasnya (amin).
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url