Peduli Sesama, Karang Taruna Banteng Muda Manunggal Kedungbanteng Donor Darah

Bersama PMI Ponorogo Karang Taruna Banteng Muda Manunggal Kedungbanteng Donor Darah3(Foto PMI Ponorogo)
CERITARELAWAN.ID, Ponorogo -  Untuk mewujudkan rasa kepedulian terhadap sesama Karang Taruna Banteng Muda Manunggal Kedungbanteng, Sukorejo, Ponorogo menggelar bakti sosial donor darah bekersjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Ponorogo bertempat di Balai Desa Kedungbanteng. Sabtu, (05/03/2022)

Harjuni anggota Karang Taruna Banteng Muda Manunggal Kedungbanteng mengatakan, tujuan kegiatan ini untuk membantu  masyarakat yang membutuhkan dan untuk memenuhi kecukupan darah di PMI Kota Ponorogo. 

Harjuni mengungkapkan, kegiatan dilaksanakan dengan protokol kesehatan, diikuti oleh anggota karang taruna, dihadiri kepala Desa, perangkat serta masyarakat.

"Setelah melalui proses seleksi, alhamdulillah ada 24 orang yang lolos untuk diambil darahnya". Terangnya 

Sementara Itu, Suwadah petugas dari PMI Kabupaten Ponorogo mengatakan, kami sangat  mengapresiasi atas peran dan dukungan Karang Taruna Banteng Muda Manunggal Kedungbanteng, Sukorejo, Ponorogo.

Video Donor Darah Karang Taruna Banteng Muda Manunggal Kedungbanteng

“Kami sangat mengapresiasi sekali atas dukungan dari Karang Taruna Banteng Muda Manunggal Kedungbanteng yang telah bekerjasama menggelar kegiatan donor darah ini, dimasa pandemi saat ini ketersediaan darah bagi pasien-pasien yang membutuhkan transfusi harus tetap terpenuhi, dukungan dari semua pihak akan sangat membantu ketersediaan darah di PMI Kabupaten Ponorogo". Ungkapnya

"Mewakili PMI Kabupaten Ponorogo kami mengucapkan terimakasih telah memberikan kepercayaan kepada PMI menjadi mitra dalam kegiatan sosial kemanusiaan, semoga darah yang telah disumbangkan bermanfaat bagi yang membutuhkan". Pungkasnya (amin).
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url