Peduli Sesama, PMR MA Al - Islam Joresan Donor Darah

Kegiatan donor darah yang diadakan oleh PMR MA Al-Islam Joresan (Foto Titin)
CERITARELAWAN.ID, Ponorogo - Dalam rangka melaksanakan program kerja Tahun 2022 dan mengimplementasikan nilai Tri Bhakti PMR. Palang Merah Remaja (PMR) WIRA MA Al - Islam Joresan, Malarak, Ponorogo bekerjasama dengan PMI kabupaten Ponorogo menggelar kegiatan sosial donor darah bertempat di Gedung Ibnu Batuthah lantai 2 PON-PES AL-ISLAM Joresan, Mlarak, Ponorogo, Jawa Timur. Kamis, (24/03/2022)

Titin Zumaroh Fuadilah Fasilitator PMR MA Al-Islam Joresan mengatakan,  kegiatan dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, donor darah diikuti oleh guru, siswa dan masyarakat sekitar. 

"Tujuan kegiatan ini untuk melaksanakan program kerja,  membantu masyarakat yang mebutuhkan, serta membantu mencukupi kebutuhan yang ada di PMI Kabupaten Ponorogo. Ungkapnya

"Alhamdulillah, setelah melalui proses seleksi hari ini ada 32 orang yang lolos untuk diambil darahnya". Jelasnya

"Terimakasih kepada peserta donor darah yang telah berpartisipasi dalam kegiatan sosial ini. Semoga dengan diadakannya donor darah ini dapat menumbuhkan jiwa sosial manusia serta memberi manfaat bagi orang-orang yang sangat membutuhkan". Tambahnya 

Sementara itu, Wahyudi petugas PMI Kabupaten Ponorogo menambahkan, dengan donor darah ini kita banyak mendapatkan manfaat diantaranya menjaga kesehatan jantung, meningkatkan produksi sel darah merah, menurunkan resiko kanker,  membantu menurunkan berat badan, serta mendapatkan kepuasan batin.

Mewakili PMI mengucapkan terimakasih telah memberikan kepercayaan kepada PMI Kabupaten Ponorogo menjadi mitra dalam kegiatan sosial kemanusiaan, semoga darah yang telah disumbangkan bermanfaat bagi yang membutuhkan". Pungkasnya (amin)
ceritarelawan
ceritarelawan ceritarelawan.id portal informasi relawan dan umum

Post a Comment for "Peduli Sesama, PMR MA Al - Islam Joresan Donor Darah"

ceritarelawan.id portal informasi relawan dan umum. Menyajikan News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial dan Wisata