Pengurus Osis SMPN 11 Magelang Resmi di Lantik

Pengurus Osis SMPN 11 Magelang Masa Bakti 2022-2023 saat dilantik Kepala SMP Negeri 11 Magelang, Agus Setya Kristiyanto, S.Pd, M.Pd (Foto Agung B.C)
CERITARELAWAN.IDMagelang - Pasangan Ketua Osis Andika dan Hana hari ini resmi dilantik dan dikukuhkan Oleh  Kepala SMP Negeri 11 Magelang, Agus Setya Kristiyanto, S.Pd, M.Pd di Gedung pertemuan SMPN 11 Magelang. Kamis, (24/03/2022)

Kepala SMP Negeri 11 Magelang, Agus Setya Kristiyanto, S.Pd, M.Pd mengatakan, pasangan Osis terpilih yang dilantik ini merupakan hasil pemilihan yang dilaksanakan pada Jum'at-Sabtu,(22-23/01/2022) 

Untuk memberikan pembelajaran bagaimana berdemokrasi dan untuk melaksanakan program kerja Osis SMPN 11 Magelang  mengadakan Pemilihan Ketua Osis tahun pelajaran 2021/2022.

Agus mengungkapkan, sebagai tindak lanjut pemilihan ketua OSIS, maka sesuai program kerja Kesiswaan mengadakan LDKS (Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa) bagi calon pengurus OSIS.

"Kegiatan ini diikuti oleh 33 peserta, yang merupakan perwakilan dari kelas 7,8 dan 9 dengan proses pendaftaran dan seleksi. Kegiatan tersebut dilaksanakan selama 2 hari, yaitu Rabu-Kamis, 23-24 Maret 2022". Terangnya

"Materi yang disampaikan adalah kepemimpinan, organisasi kesiswaan, pidato dan lagu-lagu wajib". Jelasnya

"Semoga dengan adanya wadah organisasi dan pemberian materi ini  anak-anak kedepan bisa menjadi seorang pemimpin yang berkarakter di masa yang akan datang yang akan meneruskan cita-cita kita semua". Tambahnya

"Mewakili SMPN 11 Magelang mengucapkan selamat kepada Pengurus Osis masa bakti 2022-2023 dibawah kepemimpinan Andika dan Hana yang terplilih bisa mengemban amanah sehingga bisa mewujudkan visi dan misi SMP Negeri 11 Magelang yakni Berbudi, Berprestasi dan Berwawasan Lingkungan ". Pungkasnya (agung/amin)
ceritarelawan
ceritarelawan ceritarelawan.id portal informasi relawan dan umum.

Post a Comment for "Pengurus Osis SMPN 11 Magelang Resmi di Lantik"

Get new posts by email: