PMI Lampung Selatan Gelar Muskab ke-VIII

Suasana Muskab Ke-VIII PMI Lampung Selatan (Foto PMI Lampung Selatan)
CERITARELAWAN.ID, Lampung Selatan - Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Lampung Selatan menggelar Musyawarah Kabupaten (Muskab) ke-VIII, acara tersebut berlangsung di Aula Sebuku Rumah Dinas Bupati, Senin (7/3/2022).

Turut hadir pada acara tersebut, Wakil Sekertaris PMI Provinsi Lampung Drs. Sutoyo, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Eka Riantinawati S.K.M, M.Kes, Wakil Ketua I DPRD Lampung Selatan Agus Sartono, Ketua TP-PKK Kabupaten Lampung Selatan Hj. Winarni Nanang Ermanto, Para Camat, Ketua PMI Kabupaten Lampung Selatan dr. Arshad Toha beserta Pengurus.

Dalam sambutannya, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Eka Riantinawati S.K.M, M.Kes mewakili Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto mengatakan, salah satu agenda dalam Musyawarah Kabupaten ke-VIII PMI Kabupaten Lampung Selatan ini untuk memilih ketua baru.

“Semoga dengan diadakan nya Muskab ini dapat dijadikan sebagai bahan evaluasi perencanaan visi-Misi dan aksi PMI, sehingga kedepan nya PMI akan lebih baik lagi dan menjadi organisasi kemanusiaan yang profesional dan dicintai masyarakat,” ungkapnya.

"Selamat atas terpilihnya Hj. Winarni Nanang Ermanto sebagai ketua PMI Kabupaten Lampung Selatan masa bakti 2022-2027 dalam Musyawarah kabupaten Ke-VIII PMI Kabupaten Lampung Selatan," Tambahnya

Sebagaimana isi sambutan Ketua terpilih, "untuk mengamalkan 7 Prinsip dan tugas-tugas PMI di bidang sosial Kemanusiaan mari kita bergerak bersama-sama baik dari unsur Relawan dan mitra PMI  baik dari Pemerintah, swasta dan masyarakat yang ada, untuk menjadi Lampung Selatan yang lebih baik," tuturnya. (Sumber FB PMI Lampung Selatan)
ceritarelawan
ceritarelawan ceritarelawan.id portal informasi relawan dan umum.

Post a Comment for "PMI Lampung Selatan Gelar Muskab ke-VIII"

Get new posts by email: