PMI Pekanbaru Bantu Korban Erupsi Semeru


CERITARELAWAN.ID, Pekanbaru - Palang Merah Indonesia (PMI) kota Pekanbaru telah mengirimkan bantuan berupa dana untuk korban masyarakat terdampak erupsi Gunung Semeru yang di Kabupaten Lumajang Jawa Timur.

Ketua Umum PMI Kota Pekanbaru Drs Mohd Noer MBS, SH, M.Si, MH mengatakan tim penggalangan dana PMI Pekanbaru sudah mengirimkan bantuan tersebut pada Kamis (24/03/2022) lalu.

"Alhamdulillah hasil dari penggalangan dana untuk erupsi Semeru ini sudah kita kirimkan, kami mengirimkan berupa dana sebanyak 30 juta melalui PMI kabupaten Lumajang ," ujar Mohd Noer MBS.

Mohd Noer MBS menjelaskan penggalangan dana peduli erupsi semeru merupakan bentuk rasa kepedulian sosial sesama bangsa dalam meringankan beban penderitaan saudara kita di sana. Melalui kegiatan 'Peduli Erupsi Semeru PMI Kota Pekanbaru" maka penggalangan dana dimulai pada hari ini hingga 31 Desember 2021 lalu.

"Kita menyampaikan terima kasih banyak kepada seluruh masyarakat dan mitra PMI Pekanbaru yang telah berpartisipasi dalam penggalangan dana ini untuk bersama-sama meringankan penderitaan para korban memprihatikan karena kehilangan tempat tinggalnya, bahkan keluarganya yang menjadi korban meninggal dunia," tutupnya (*)
ceritarelawan
ceritarelawan ceritarelawan.id portal informasi relawan dan umum

Post a Comment for " PMI Pekanbaru Bantu Korban Erupsi Semeru"

ceritarelawan.id portal informasi relawan dan umum. Menyajikan News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial dan Wisata