Pramuka SMK PGRI 2 Ponorogo Bantu 660 Teklek Untuk Masjid

Pelatih dan anggota Pramuka SMK PGRI 2 Ponorogo saat serahkan teklek di Dusun Sahang Desa Sahang, Ngebel (Foto Pramuka SMK PGRI 2 Ponorogo)

CERITARELAWAN.ID, Ponorogo - Dalam rangka Tugas akhir kegiatan Ekstrakurikuler Gerakan Pramuka Gugus Deapan 02105-02106 SMK PGRI 2 Ponorogo bagikan teklek ke masjid yang ada di kabupaten Ponorogo. Selasa (08/03/2022)

Kholil Kusairi salah satu pelatih Pramuka SMK PGRI 2 Ponorogo mengatakan, kegiatan ini merupakan tugas akhir Kelas XII SMK PGRI 2 Ponorogo 

Kholil mengungkapkan, tujuan kegiatan ini untuk melaksanakan tugas akhir ekstra Pramuka dan untuk mengembangkan ketrampilan peserta didik dalam bidang kepramukaan.

"Jumlah yang diserahkan oleh Pramuka SMK PGRI 2 Ponorogo kepada masjid ada 660 buah". jelasnya
"Sasaran penerima bantuan teklek masjid yang ada di Kabupaten Ponorogo dan Kabupaten Madiun bagian selatan, dengan total ada 33 masjid". Tambahnya

"Semoga dengan kegiatan ini anggota Pramuka SMK PGRI 2 Ponorogo setelah lulus selain kompetensi jurusan yang dipilih juga mepunyai rasa peduli terhadap sesama saat kembali kepada masyarakat". Pungkasnya (amin)

ceritarelawan
ceritarelawan ceritarelawan.id portal informasi relawan dan umum.

Post a Comment for "Pramuka SMK PGRI 2 Ponorogo Bantu 660 Teklek Untuk Masjid"

Get new posts by email: