Siapkan Kampung Pancasila, Koramil Tipe B 0802/05 Kauman Gelar Donor Darah

Danramil Tipe B 0802/05 Kauman, Kapten Arm Winarko saat mendampingi Anggota TNI Donor Darah Kampung Pancasila di Balai Desa Nongkodono (Foto amin ceritarelawan.id)
CERITARELAWAN.ID, Ponorogo – Untuk menyiapkan Kampung Pancasila Koramil Tipe B 0802/ 05 Kauman, Kodim 0802/Ponorogo bekerjasama dengan PMI Kabuoaten Ponorogo melaksanakan karya bakti berupa donor darah Desa Nongkodono, Kecamatan Kauman, Kabupaten Ponorogo, Selasa, (15/03/2022).

Danramil Tipe B 0802/05 Kauman, Kapten Arm Winarko mengatakan, kegiatan dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan diikuti oleh Anggota TNI, Polri, FKPSB, siswa sekolah serta masyarakat setempat.

Kapten Arm Winarko mengungkapkan kegiatan donor darah ini  merupakan kegiatan sosial dalam rangka untuk mengamalkan pancasila yang kedua yakni kemanusiaan yang adil dan beradab dan untuk menyiapkan Kampung Pancasila di jajaran Kodim 0802/Ponorogo yang salah satunya di Koramil Tipe B 0802/05 Kauman.

“Koramil Tipe B 0802/05 Kauman hari ini melaksanakan karya bakti donor darah ini dalam rangka menyiapkan Kampung Pancasila yang merupakan program dari Komando Atas, dan membantu  masyarakat yang membutuhkan serta untuk memenuhi kecukupan darah di PMI Kota Ponorogo," Jelasnya. 

" Saya mengucapkan terimakasih kepada semua yang telah ikut serta menyukseskan kegiatan ini, semoga darah yang disumbangkan bermanfaat untuk masyarakat yang membutuhkan". Tambahnya

Sementara Itu, Suwadah petugas dari PMI Kabupaten Ponorogo mengatakan, kami sangat  mengapresiasi atas peran dan dukungan Koramil Tipe B 0802/ 05 Kauman, Kodim 0802/Ponorogo dalam menyiapkan kampung Pancasila dengan mengadakan kegiatan bakti karya donor darah dengan menggandeng PMI Kabupaten Ponorogo.

“Kami sangat mengapresiasi sekali atas dukungan dari Koramil Tipe B 0802/ 05 Kauman, Kodim 0802/Ponorogo yang telah bekerjasama menggelar kegiatan donor darah ini, dimasa pandemi saat ini ketersediaan darah bagi pasien-pasien yang membutuhkan transfusi harus tetap terpenuhi, dukungan dari semua pihak akan sangat membantu ketersediaan darah di PMI Kabupaten Ponorogo". Ungkapnya

"Mewakili PMI Kabupaten Ponorogo kami mengucapkan terimakasih telah memberikan kepercayaan kepada PMI menjadi mitra dalam kegiatan sosial kemanusiaan, semoga darah yang telah disumbangkan bermanfaat bagi yang membutuhkan". Pungkasnya (amin).
ceritarelawan
ceritarelawan ceritarelawan.id portal informasi relawan dan umum

Post a Comment for "Siapkan Kampung Pancasila, Koramil Tipe B 0802/05 Kauman Gelar Donor Darah"

ceritarelawan.id portal informasi relawan dan umum. Menyajikan News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial dan Wisata