SMPN 11 Magelang Gelar kajian Sambut Ramadan

SMPN 11 Magelang Gelar kajian Jelang Ramadan (Foto Agung)
CERITARELAWAN.ID, Magelang - Dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan 1443 Hijriyah dan untuk melaksanakan program kerja, seksi kerohanian SMP Negeri 11 Magelang menggelar kajian bersama ustadz Wahyono, S.Pd.I dan juga disiarkan live secara virtual(online) melalui sosial media langsung dari Gedung pertemuan SMPN 11 Magelang. Kamis, (31/03/2022)

Materi yang disampaikan oleh Ustadz Wahyono hikmah puasa adalah dengan tujuan utama ketakwaan,  antara lain orang yang benar hidup dalam hidupnya, orang yang mati dalam hidupnya, hidup dalam kematian dan mati dalam kematiannya

Kepala SMP Negeri 11 Magelang, Agus Setya Kristiyanto, S.Pd, M.Pd mengatakan, kegiatan dilaksanakan berdasarkan program kerja dan untuk menyambut bulan suci ramadan 1443 H/2022 M.

"Kegiatan ini diikuti oleh keluarga besar SMPN 11 Magelang". Ungkapnya

"Tujuan kegiatan ini untuk menambah keimanan dan ketakwaan kita dalam melaksnakan rukun islam yang ke-4 yakni puasa dibulan ramadhan ". Jelasnya

Mewakili keluarga besar SMPN 11 Magelang mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa ramadhan 1443 Hijriyah bagi yang melaksnakan, semoga amal ibadah kita diterima oleh Allah SWT". Pungkasnya (amin)
ceritarelawan
ceritarelawan ceritarelawan.id portal informasi relawan dan umum

Post a Comment for "SMPN 11 Magelang Gelar kajian Sambut Ramadan"

ceritarelawan.id portal informasi relawan dan umum. Menyajikan News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial dan Wisata