Turun dari Motor, Seorang Perempuan Berlari Tabrakkan Diri ke Kereta Api di Jombang

Lokasi korban menabrakkan diri ke kereta api yang sedang melintas
CERITARELAWAN.ID, Jombang – Perbuatan yang dilakukan oleh Siti Makrifah (25), warga Desa Bringin, Kecamatan Badas, Kabupaten Kediri ini sungguh nekat. 

Dia berlari menyeberang rel, lalu menabrakkan diri ke kereta api (KA) yang tengah melaju di perlintasan Km 78+5 Desa Sumbermulyo, Kecamatan Jogoroto, Kabupaten Jombang, Rabu (23/3/2022) sekitar pukul 18.00 WIB. Akibatnya, Siti meninggal secara mengenaskan.

“Korban meninggal di lokasi kejadian. Selanjutnya, korban dievakuasi ke kamar jenazah RSUD Jombang. Dugaan sementara, korban bunuh diri dengan cara menabrakkan tubuhnya ke kereta api yang sedang melintas,” kata Kapolsek Jogoroto AKP Darul Huda saat berada di lokasi.

Darul mengungapkan, berdasarkan identitas yang ditemukan, korban bernama Siti Makrifah (25), warga Desa Bringin, Kecamatan Badas, Kabupaten Kediri. Selain itu, petugas juga menemukan sejumlah barang milik korban, salah satunya adalah sepeda motor Suzuki Satria Nopol S 5545 Z.

Di tempat yang sama, Sugianto (32), warga setempat mengatakan, dirinya mengetahui kejadian tersebut secara sepintas. Yakni, diawali seorang perempuan yang datang mengendarai sepeda motor dari arah timur. Mendekati lokasi kejadian, perempuan itu berhenti. Sepeda motor diparkir di tepi jalan.

Sejurus kemudian, korban setengah berlari menuju rel kereta api. Nah, pada saat bersamaan Kereta Api Bima sedang melaju dari arah timur. Bukannya berhenti. Warga Desa Bringin, Kecamatan Badas ini justru melompat ke tengah rel. Dia menyambut kereta api yang sedang berlari kencang. “Korban langsung meninggal,” kata Sugianto. (*)

ceritarelawan
ceritarelawan ceritarelawan.id portal informasi relawan dan umum.

Post a Comment for "Turun dari Motor, Seorang Perempuan Berlari Tabrakkan Diri ke Kereta Api di Jombang"

Get new posts by email: