Warga Wonogiri Tewas Terlibat Lakalantas di Ponorogo

Ilustrasi lakalantas
CERITARELAWAN.ID, Ponorogo - Nasib apes dialami NARTI warga  Dukuh Belik Jaten RT 01 RW 02, Desa Bakalan Kecamatan Purwantoro, Kabupaten Wonogirigi Jawa Tengah. Wanita 42 tahun itu terlibat kecelakaan lalu lintas saat berada di Jl. Raya Ponorogo – Madiun masuk Kelurahan Cokromenggalan atau utara Terminal Seloaji.

Informasi dilapangan korban melintas di jalan tersebut Jumpat (11/03) sekitar jam 03.00 WIB dengan mengendarai motor beat seorang diri. 

Tiba-tiba korban terjatuh dari motornya dan apesnya ternyata dari belakang meluncur mobil xenia yang dikemudikan Donny Arwan warga Magersari Mojokerto. 

Tubuh korban langsung terlindas dan terseret beberapa meter hingga meninggal dunia di TKP karena luka parah.

Kanit Gakum Satlantas Polres Ponorogo, Iptu Immamudin Mursyid, mengatakan pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut, termasuk penyebab jatuhnya korban dari motornya AD 2861 ALG. 

Dari hasil olah TKP, korban datang dari arah selatan ke utara dengan kecepatan sekitar 40 km/jam terjadi selip jatuh sendiri di badan jalan sebelah barat lalu tertabrak kendaraan Daihatsu  dari arah yang sama berkecepatan sekitar 40 km/jam.

Korban sempat terserat sejauh 5 meter dan mengalami luka parah pada bagian kepala  sehingga  meninggal dunia.
 
Lanjutnya, disekitar TKP saat malam hari memang gelap minim penerangan dan di sekitar lokasi memang ada jalan rusak. 

Pihaknya belum bisa menyimpulkan apakah penyebab jatuhnya korban akibat diduga jalan rusak atau minim penerangan masih dalam proses penyelidikan. ( Sumber Gema Surya)
ceritarelawan
ceritarelawan ceritarelawan.id portal informasi relawan dan umum

Post a Comment for "Warga Wonogiri Tewas Terlibat Lakalantas di Ponorogo"

ceritarelawan.id portal informasi relawan dan umum. Menyajikan News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial dan Wisata