Bunda Indah dan Keluarga Besar KAUJE Lumajang Bagikan Bingkisan Lebaran

CERITARELAWAN.ID, LumajangWakil Bupati Lumajang, Indah Amperawati, yang juga pembina KAUJE bersama Keluarga Alumni Universitas Jember (KAUJE) korda Lumajang, membagikan sejumlah bingkisan lebaran kepada masyarakat yang kurang mampu di Kelurahan Citrodiwangsan, Kelurahan Jogotrunan dan Desa Uranggantung, Kecamatan Sukodono. Minggu, (24/04/2022).

Bingkisan tersebut merupakan donasi yang dikumpulkan anggota KAUJE yang berada di Kabupaten Lumajang.

"Kami berbagi bingkisan untuk lebaran, mudah-mudahan bermanfaat bagi bapak ibu sekalian, yang penting sambung rasa semua," terang wabup yang akrab disapa Bunda Indah itu.

Selain itu, Bunda Indah juga menyampaikan permohonan maaf utamanya kepada masyarakat Lumajang, mungkin selama menjabat sebagai Wakil Bupati Lumajang, ada masyarakat yang belum tersentuh program Pemerintah Kabupaten Lumajang.

"Selamat menjalankan ibadah puasa, sebentar lagi lebaran, mudah-mudahan sehat semuanya, mohon maaf lahir dan batin," pungkasnya. 

Ketua KAUJE korda Lumajang Akhmad Taufik Hidayat,SH,MHum menjelaskan, ada 200 paket bantuan dan uang saku masing masing rp.50.000 yang diberikan kepada masyarakat yang layak menerima.(rini/amin)
ceritarelawan
ceritarelawan ceritarelawan.id portal informasi relawan dan umum.

Post a Comment for " Bunda Indah dan Keluarga Besar KAUJE Lumajang Bagikan Bingkisan Lebaran"

Get new posts by email: