Dirjen Vokasi Kunjungi SMKN 2 Ponorogo

CERITARELAWAN.ID, Ponorogo - Inovasi dan pengembangan serta keberhasilan pendidikan di SMKN 2 Ponorogo menjadi atensi dunia luar. 

Salah satunya utusan Dirjen Vokasi mengunjungi SMKN 2 Ponorogo yg beralamat di Jln Yos Sudarso No. 21 A Ponorogo (22/4/2022).

Farida Hanim Handayani, S.Pd, M.Pd kepala SMKN 2 Ponorogo mengatakan, kunjungan tim publikasi Dirjen vokasi ini dalam rangka peliputan profil satuan pendidikan, kegiatan praktik baik , pelaksanaan program dan alumni pendidikan vokasi yang sukses".

Farida menjelaskan kunjungan dipimpin oleh Ir. Triana Januari, D. T. S, M. Pd. Dengan anggota Yenny RN, Alia Rachul Yama, dan Danang Triono Aji melakukan kunjungan ke UPJ dan wawancara dengan ketua UPJ, kaprogli.

"Alhamdulillah sekolah kita menjadi salah satu sekolah yg dipilih untk diliput langsung oleh Dirjen Diksi". Ungkapnya

"Dalam kunjungannya tim Vokasi secara langsung dapat melihat kegiatan UPJ di masing2 Progli dan inovasi yg terus dikembangkan oleh pihak sekolah.". Jelasnya

"Semoga kemendikbud Ristek terus memberikan perhatian pada sekolah kejuruan, hal ini agar sekolah SMK bisa menjadi besar dan terus mampu mengembangkan diri untuk menyiapkan generasi emas di tahun 2045, dan juag untuk mewujudkan alumni SMK mampu menjadi penyokong perekonomian bangsa melalui giat kewirausahaan yg ditekuninya". Pungkasnya (*)
ceritarelawan
ceritarelawan ceritarelawan.id portal informasi relawan dan umum.

Post a Comment for "Dirjen Vokasi Kunjungi SMKN 2 Ponorogo"

Get new posts by email: