Dua Pengendara Meninggal pada Kecelakaan di Tol Tembalang

Kondisi kendaraan pasca kecelakaan 
CERITARELAWAN.ID, Semarang - Sebuah kecelakaan lalu lintas terjadi di ruas Jalan Tol Tembalang KM 431.800 melibatkan Daihatsu Luxio R-8860-KK dengan Truk Isuzu K 1512 RP, Minggu (17/4) sekira pukul 13.00 WIB.

Akibat peristiwa tersebut dua orang yang masih dalam satu keluarga meninggal dunia.

Kasatlantas Polrestabes Semarang AKBP Sigit menuturkan korban yang meninggal dunia diketahui bernama Anik (52) dan Hevan A (11).

Keduanya merupakan warga Selomulyo Mukti Barat, Pedurungan Kota Semarang.

Sementara  Harsunanto (67) Jeanethalia (16) mengalami luka ringan dan hingga saat ini masih di rawat di RSUP Dr Kariadi Semarang.

Sementara pengemudi truk Isuzu Muhamad Effendi (33) warga Jetis, Kapuran, Kabupaten Kudus juga dalam lewatan karena sejumlah luka.

"Kejadian itu bermula saat pengenudi Daihatsu Luxio warna putih melaju dari arah selatan (Tembalang) menuju arah utara (Jatingaleh) diduga saat berkendara kurang konsentrasi hingga oleng ke kiri sehingga terjadi kecelakaan dengan truk Isuzu yang berhenti di bahu jalan karena mengalami kerusakan yang saat itu menghadap ke arah Jatingaleh," ungkap AKBP Sigit di lokasi kejadian seperti dikutip dari rmoljateng.

Satlantas Polrestabes berhasil mengurai kemacetan tersebut karena kejadian tersebut mengakibatkan macet. Semua korban laka lantas saat ini berada di RSUP Dr Kariadi. 

AKBP Sigit mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk berhati hati dan waspada. (*)
ceritarelawan
ceritarelawan ceritarelawan.id portal informasi relawan dan umum

Post a Comment for "Dua Pengendara Meninggal pada Kecelakaan di Tol Tembalang"

ceritarelawan.id portal informasi relawan dan umum. Menyajikan News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial dan Wisata