Kecelakaan Beruntun di Mojokerto Akibatkan 1 Orang Meninggal

CERITARELAWAN.ID, Mojokerto - Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Raya Nasional, Desa Watesumpak, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur. Sabtu (30/4/2022) melibatkan empat kendaraan.

Akibatnya, seorang pemudik meninggal.

Korban meninggal karena mengalami luka parah di bagian kepala akibat terbentur aspal.

Kanit Laka Satlantas Polres Mojokerto, Iptu Wihandoko menjelaskan, kejadian kecelakaan bermula saat korban Masringah (47) warga Jalan Atmowijoyo, Desa Ringinsari, Kecamatan Kandat, Kabupaten Kediri, mengendarai sepeda motor Vega L-2261-U dari arah Surabaya-Jombang.

Setibanya di lokasi kejadian, sepeda motor yang dikendarai korban tersenggol mobil pikap yang diparkir di pinggir jalan.

"Korban terjatuh setelah kendaraannya bersinggungan dengan mobil pikap yang tidak diketahui identitasnya dalam kondisi diparkir di pinggir jalan," terangnya.

Wihandoko mengatakan, korban perempuan bersama rombongan yakni Agus Wahyudi (28) warga Jalan Atmowijoyo, Desa Ringinsari, Kecamatan Kandat, kabupaten Kediri yang mengendarai sepeda motor Yamaha Vixion AG 4089 ECA.

Kemudian, Mukhtarom (48) warga Desa Medali, Puri, Mojokerto mengendarai sepeda motor Honda Supra L 6201 AQ.

Dua pengemudi motor tersebut terjatuh saat berupaya menghindari korban.

Nahas, korban yang terjatuh terlebih dulu dalam kondisi membentur aspal, sehingga menyebabkan luka parah pendarahan di kepala.

"Penyebab korban meninggal bukan karena ditabrak dua motor di belakangnya."

"Namun akibat terjatuh dalam posisi kepala terlebih dahulu sehingga mengakibatkan pendarahan luka parah dan meninggal di lokasi kejadian," jelasnya.

Petugas Unit Laka bersama PMI Kabupaten Mojokerto mengevakuasi jenazah korban ke RSUD Dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto menggunakan ambulans PMI.

"Kendaraan mobil pikap kabur, namun kami sudah kantongi identitasnya untuk proses lebih lanjut," ucap Wihandoko. (*)
ceritarelawan
ceritarelawan ceritarelawan.id portal informasi relawan dan umum

Post a Comment for "Kecelakaan Beruntun di Mojokerto Akibatkan 1 Orang Meninggal"

ceritarelawan.id portal informasi relawan dan umum. Menyajikan News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial dan Wisata