Lebaran, Bupati Sri Sumarni Pantau Pos Layanan Terpadu PMI Grobogan

Bupati Sri Sumarni Pantau Pos Siaga Lebaran PMI Grobogan (Foto Agus Tri)
CERITARELAWAN.ID, Grobogan - Sri Sumarni, SH. MM Bupati Grobogan didampingi Wakil Bupati, Forkompimda dan OPD terkait melakukan peninjauan ke lapangan, terkait kesiapan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 H/2022 di Pos Pelayanan Terpadu Alun-alun Purwodadi. Kamis (28/04/2022) 

Sri Sumarni, SH. MM Bupati Grobogan menyampaikan selama siaga lebaran 2022 PMI diharapkan selalu Siap dan Tanggap bila ada kejadian kecelakaan lalu lintas ataupun kejadian lainnya. 

"Selama Siaga, PMI harus selalu siaga bila ada kejadian sewaktu-waktu bisa langsung membantu menangani yang membutuhkan pertolongan. " ungkapnya. 

Personil PMI saat apel di Pos Terpadu (Foto Agus Tri)

Sementara itu, Dr. Ir. Moh. Sumarsono. M.Si Ketua PMI Kabupaten Grobogan mengatakan untuk posko siaga lebaran PMI Kabupaten Grobogan dimulai hari Sabtu (23/04/2022l sampai Senin (09/05/2022) 

"Untuk fasilitas posko kesehatan ini di koordinasi langsung oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Grobogan. Pos Kesehatan Alun-alun purwodadi juga akan bergantian piket dengan Puskesmas 2 Purwodadi, Puskesmas Kradenan 1, Puskesmas Kradenan 2, dan Puskesmas Penawangan 2."terangnya.

"Pos Kesehatan ini adalah sebagai wujud untuk kesiapsiagaan bila mana masyarakat membutuhkan Pelayanan Kesehatan saat lebaran, bila membutuhkan Pertolongan bisa langsung menghubungi Call Center PMI 081225995504.Tambahnya. 

Selama lebaran 2022 PMI Grobogan selalu siaga di Pos Alun-alun juga bersiaga di Markas PMI selama 24 Jam dengan melibatkan 33 Personil dengan menyiagakan 2 unit ambulance. Pungkasnya. (agus/amin)




ceritarelawan
ceritarelawan ceritarelawan.id portal informasi relawan dan umum

Post a Comment for "Lebaran, Bupati Sri Sumarni Pantau Pos Layanan Terpadu PMI Grobogan"

ceritarelawan.id portal informasi relawan dan umum. Menyajikan News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial dan Wisata