Lebaran, KSR PMI Unit IAIN Ponorogo Bantu Siaga di Terminal Seloaji

Anggpta KSR PMI Unit IAIN Ponorogo saat tugas di Posko Lebaran PMI Kabupaten Ponorogo (Foto PMI Ponorogo)
CERITARELAWAN.ID, Ponorogo - Dalam rangka membantu pemerintah dalam kelancaran arus mudik dan balik lebaran idul fitri 1443 Hijriyah Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Ponorogo menyiagakan Posko Pertolongan Pertama dan Ambulans selama 24 Jam dari H-7 sampai H+7 bertempat di Terminal Bus Selo Aji Ponorogo.

Pelayanan yang diberikan PMI Kabupaten Ponorogo meliputi pelayanan pertolongan pertama dan ambulans dengan melibatkan 39 relawan dan 1 unit ambulan dibagi 2 Shift selama 24 jam dari tanggal 25-30 April 2022 dan tanggal 6-9 Mei 2022

Dari 39 relawan PMI yang ditugaskan merupakan relawan dari KSR PMI Unit IAIN Ponorogo.

Septa Cendra Gumelar Komandan KSR PMI Unit IAIN Ponorogo mengatakan, untuk kegiatan ini KSR PMI Unit IAIN Ponorogo menugaskan 20 orang.

"Bagi kami ini merupakan tugas yang mulia dan istimewa, karena banyak ilmu baru yang kami dapatkan dengan ditugaskan dalam kegiatan ini". Ungkapnya. Sabtu, (30/04/2022)

"Terimakasih kepada PMI Kabupaten Ponorogo yang telah memberikan kesempatan dalam kegiatan Siaga Lebaran Idul Fitri 1443 Hijriyah ini, Semoga KSR PMI Unit IAIN Ponorogo bisa membantu menyukseskan program PMI Kabupaten Ponorogo sehingga bermanfaat untuk sesama". Tambahnya

Sementara itu, Irfan Indra Saputra staf Bidang Pengembangan Relawan dan SDM PMI Kabupaten Ponorogo menambahkan, mewakili mengucapkan terimakasih atas kesediaan anggota KSR PMI Unit IAIN Ponorogo yang telah membantu pelaksanaan posko siaga lebaran PMI Kabupaten Ponorogo 2022, harapannya dengan dikungan ini PMI bisa memberikan kenyamanan kepada masyarakat yang mudik maupun balik apabila ada yang sakit atau membutuhkan pertolongan darurat bisa terlayani dengan cepat. (amin)
ceritarelawan
ceritarelawan ceritarelawan.id portal informasi relawan dan umum.

Post a Comment for "Lebaran, KSR PMI Unit IAIN Ponorogo Bantu Siaga di Terminal Seloaji"

Get new posts by email: