Petasan Hancurkan Rumah Warga di Sleman

Rumah milik Munadi yang hancur, diduga akibat ledakan petasan
CERITARELAWAN.ID, Sleman – Rumah milik Munadi di Plosokuning V RT 022/09 Minomartani Ngaglik Sleman, Jumat (22/4) pagi hancur. Diduga, peristiwa yang terjadi sekitar pukul 08.00 WIB itu akibat ledakan petasan seberat belasan kilogram yang tersimpan di rumah tersebut.

Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu karena saat kejadian, penghuni rumah tidak ada di lokasi. 

Saksi Samsudin (67) menjelaskan, sekitar pukul 08.00 WIB, ia mendengar suara ledakan keras. Dari rumahnya yang berjarak sekitar 200 meter dari lokasi.

Samsudin mengungkapkan bahwa dirinya juga melihat kepulan asap membubung ke atas. Sehingga saksi bergegas menuju ke lokasi ledakan dan melihat gudang sekaligus dapur rumah milik Munadi, hancur bahkan atap yang terbuat dari seng, beterbangan ke atas.

“Ada sedikit api, namun berhasil dipadamkan oleh warga dengan peralatan seadanya. Sejumlah kaca milik warga termasuk milik saudara saya pecah akibat ledakan tersebut,” tuturnya.

Menurutnya, tidak ada korban dalam kejadian tersebut, karena 4 orang penghuni rumah, saat kejadian tidak ada di tempat. Saksi menduga, ledakan yang kemudian menghancurkan sebagian rumah itu adalah petasan.

“Kemungkinan petasan, karena banyak kertas berserakan,” tutupnya. (*)
ceritarelawan
ceritarelawan ceritarelawan.id portal informasi relawan dan umum.

Post a Comment for "Petasan Hancurkan Rumah Warga di Sleman"

Get new posts by email: