PMI Cilegon Bantu Perlengkapan Sekolah Korban Banjir Kota Serang

CERITARELAWAN.ID, Serang - Merespon kebutuhan paska banjir yang terjadi diwilayah Kota Serang pada hari Selasa, 1 Maret 2022 lalu, Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Cilegon kembali menyalurkan bantuan perlengkapan sekolah berupa alat tulis untuk pelajar diwilayah Kelurahan Kasunyatan, Kecamatan Kasemen yang terdampak banjir melalui PMI Kota Serang.

“Merespon kebutuhan paska banjir yang terjadi di wilayah Kota Serang diawal maret lalu, terkait kebutuhan perlengkapan sekolah yang disampaikan oleh PMI Kota Serang, kami dari PMI Kota Cilegon melalui donasi dari masyarakat Kota Cilegon telah menyalurkan bantuan perlengkapan sekolah berupa alat tulis, semoga bantuan yang kami salurkan tersebut dapat membantu” terang Ketua PMI Kota Cilegon, H. Abdul Hakim Lubis

Diketahui bantuan perlengkapan sekolah tersebut disalurkan pada kemarin, Kamis (31/03/2022), bantuan secara simbolis disampaikan oleh Staff Divisi Pelayanan Kesehatan dan Sosial PMI Kota Cilegon, Nurlela Sari dan diterima oleh Staff Bidang Relawan PMI Kota Serang, Lidya Parma di Markas PMI Kota Serang, yang beralamat di Komplek Stadion Maulana Yusuf No.R10, Sumur Pecung, Kecamatana Serang – Kota Serang.

“Mewakili Ketua PMI Kota Cilegon beserta jajaran pengurus dan Kepala Markas, hari ini kami menyampaikan bantuan perlengkapan sekolah berupa alat tulis untuk pelajar yang terdampak banjir kemarin melalui PMI Kota Serang, adapun bantuannya berupa Buku Tulis 85 pack, Penggaris 85 buah, Tip Ex 75 buah, penghapus 52 buah, Pensil 8 pack dan Pulpen 8 pack” Jelas Staff Divisi Pelayanan Kesehatan dan Sosial PMI Kota Cilegon, Nurlela Sari.

Sementara itu, Staff Bidang Relawan PMI Kota Serang, Lidya Parma dalam kesempatan tersebut mengapresiasi atas bantuan yang diberikan, bahkan sejak awal Tanggap Darurat Bencana Banjir di Kota Serang, PMI Kota Cilegon telah aktif membantu masyarakat disana.

“Atas nama pengurus PMI Kota Serang sebelumnya mengucapkan terimakasih banyak kepada PMI Kota Cilegon, yang ikut membantu dalam Tanggap Darurat Bencana Banjir di wilayah Kota Serang, selanjutnya semoga bantuan yang diberikan ini bermanfaat untuk adik-adik kita yang terdampak, saat ini yang dibutuhkan berupa perlengkapan sekolah, seragam, ATK dan saat ini PMI Kota Serang membuka open donasi untuk kebutuhan tersebut” pungkasnya. (fahrullah/amin)
ceritarelawan
ceritarelawan ceritarelawan.id portal informasi relawan dan umum

Post a Comment for "PMI Cilegon Bantu Perlengkapan Sekolah Korban Banjir Kota Serang"

ceritarelawan.id portal informasi relawan dan umum. Menyajikan News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial dan Wisata