Spesial Event Station Hari Jadi Kota Magelang 8A1116MGL

CERITARELAWAN.ID, Magelang - Dalam rangka memperingati Hari Jadi ke 1116 Kota Magelang, ORARI Daerah Provinsi Jawa Tengah Lokal Kota Magelang mengadakan Special Event Station (SES) dengan Nama Panggilan 8A1116MGL.

Ketua Orari Daerah Jawa tengah YB2BZ-Ir.Drs.Jb.PRAHARTO,M.Eng saat membuka kegiatan menyampaikan harapan agar seluruh anggota ORARI dapat berpartisipasi menyukseskan kegiatan ini.

Ketua ORARI Lokal Kota Magelang Kelik Sardjana, YB2SAE menyampaikan, ORARI Lokal Kota Magelang tahun ini kembali bersinergi dengan pemerintah Kota Magelang untuk mengadakan kegiatan special call dengan Call Sign 8A1116MGL dalam rangka memperingati Hari Jadi Kota Magelang ke 1116 tahun dengan tema “Magelang Maju Masyarakat Bahagia”.

Kelik mengungkapkan selama ini ORARI Lokal Kota Magelang turut ikut berpartisipasi mempromosikan Kota Magelang melalui komunikasi radio ke seluruh penjuru nusantara bahkan ke mancanegara sehingga di harapkan pesona wisata di Kota Magelang selalu dikenal.

"Karena saat ini masih dalam kondisi yang masih pandemi covid-19 kegiatan ini dilaksanakan dengan memperhatikan protokol kesehatan dan dilaksanakan secara sederhana". Terangnya kepada ceritarelawan.id. Sabtu, (09/04/2022)

"Kegiatan ini akan berlangsung dari tanggal 09 s.d 11 April 2022 sesuai dengan petunjuk pelaksanaan yang sudah dibuat oleh panitia dan diharapkan semua anggota amatir yang ada di Indonesia dan mancanegara dapat berpartisipasi". Jelasnya

"Mewakili Pengurus Orari Lokal Kota Magelang, daerah maupun pusat mengucapkan Selamat hari jadi Kota Magelang ke 1116 tahun, “Magelang Maju Masyarakat Bahagia”. Tambahnya

Sementara itu, Ketua panitia YC2KGM poernama Eddy Widjanarko mengucapkan beribu-ribu terima kasih kepada Walikota Magelang dr. H. Muchamad Nur Azis,sp.pd, K-GH yang juga sebagai Pelindung ORLOK Kota Magelang YD2NUR yang telah memberikan dukungan sepenuhnya demi suksesnya Spesial Event Station Hari Jadi Kota Magelang 8A1116MGL". 

"Sertifikat bisa download pada web https://orlokmagelang.or.id/index.php/e-sertifikat dan untuk Door Prize dari Panitia Pulsa untuk 20 peserta, untuk peserta yang beruntung bisa dicek melalui web https://orlokmagelang.or.id/index.php/doorprize". Tambahnya (Slamet/amin)
ceritarelawan
ceritarelawan ceritarelawan.id portal informasi relawan dan umum. menyajikan news, pendidikan, kesehatan, sosial dan wisata

Post a Comment for "Spesial Event Station Hari Jadi Kota Magelang 8A1116MGL"

Get new posts by email: