Bus Kecelakaan di Tol Surabaya-Mojokerto


CERITARELAWAN.ID, Mojokerto - Bus Ardiansyah nopol S 7322 UW menabrak tiang variable message sign (VMS) di KM 712.400A Tol Surabaya-Mojokerto (Sumo). Informasi terkini dari kepolisian, korban tewas kecelakaan ini 13 orang. Sedangkan 12 korban luka berat.

"Korban akibat kecelakaan ini 13 meninggal dunia, 12 luka berat. Namun, data masih dinamis," kata Kasat Patroli Jalan Raya (PJR) Ditlantas Polda Jatim, AKBP Dwi Sumrahadi kepada detikJatim, Senin (16/5/2022).

Puluhan korban kecelakaan tunggal ini, lanjut Dwi, telah dievakuasi ke beberapa rumah sakit terdekat. Pihaknya masih melakukan pendataan identitas para korban.

Bus Ardiansyah nopol S 7322 UW melaju dari barat ke timur atau dari arah Jombang ke Surabaya. Sampai di KM 712.400A Tol Sumo sekitar pukul 06.15 WIB, bus tiba-tiba oleng ke kiri sehingga menabrak tiang pesan-pesan atau VMS di kiri jalan.

Akibatnya, bagian depan bus hancur. Sedangkan tiang VMS tol ambruk. Bus ini mengangkut sekitar 25 wisatawan yang kembali dari Yogyakarta ke Surabaya (sumber detikjatim)
ceritarelawan
ceritarelawan ceritarelawan.id portal informasi relawan dan umum. menyajikan news, pendidikan, kesehatan, sosial dan wisata

Post a Comment for "Bus Kecelakaan di Tol Surabaya-Mojokerto"

Get new posts by email: