Hari Pertama Masuk Kerja, ASN Lumajang Diminta Tingkatkan Pelayanan Publik

Bupati cak Toriq dan Wabup Bunda Indah berhalal bihalal dengan ASN Pemkab Lumajang
CERITARELAWAN.ID, Lumajang - Hari pertama kerja usai cuti lebaran, Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kabupaten Lumajang diminta tingkatkan pelayanan publik. Hal itu disampaikan Bupati Lumajang Thoriqul Haq saat Halal Bihalal di Halaman Kantor Bupati Lumajang, Senin (09/05/2022).

"Kita sudah akan beranjak pada keadaan normal, sebagai aparatur pemerintah kembali tuntutan sebagaimana awal, harus melakukan inovasi, memberikan pelayanan terbaik, tidak ada lagi WFH ataupun PPKM. Tantangannya kalau berkehidupan normal maka pelayanan harus juga terbaik," tuturnya.

Bupati menegaskan bahwa pelayanan prima menjadi tanggung jawab seorang ASN. Untuk memastikan pelayanan publik berjalan baik, dirinya selalu merespons segala informasi maupun keluhan dari masyarakat yang masuk melalui pesan pribadinya.

"Saya dan Bunda Indah, nomor hp kami berdua online, whatsapp kami bisa dikirimi pesan oleh siapapun, bisa dilapori siapa saja kapanpun, masyarakat banyak yang tau, kalau ada pelaporan kepada kami berarti ada yang tidak beres dengan pelayanan di OPD, begitu tidak ada laporan tinggal inovasi dan meningkatkan pelayanan dengan baik," ujarnya.

Dalam momentum Hari Raya Idul Fitri 1443H tersebut bupati atas nama pribadi maupun Pemkab Lumajang juga menyampaikan permohonan maaf atas segala khilaf.

"Alhamdulillah pagi hari ini kita mengawali bekerja setelah kita semua libur hari raya Idul Fitri, atas nama pribadi sekaligus pimpinan,  saya dan Bunda Indah mengucapkan minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin," pungkasnya. (Rini/diskominfo lumajang)
ceritarelawan
ceritarelawan ceritarelawan.id portal informasi relawan dan umum.

Post a Comment for "Hari Pertama Masuk Kerja, ASN Lumajang Diminta Tingkatkan Pelayanan Publik"

Get new posts by email: