Kakek di Ponorogo Ditemukan Meninggal Dalam Sumur


CERITARELAWAN.ID, Ponorogo - Seorang kakek di Ponorogo bernama Wujud (78) pergi dari rumah tanpa pamit, Kamis pagi (19/5/2022). Tragisnya, saat dicari, sang kakek malah ditemukan tewas di dalam sumur tua. Proses evakuasi korban pun berlangsung lama, karena sang kakek berada di dalam sumur tua sedalam 8 meter.

Petugas dan relawan Badan Penggulangan Bencana Daerah (BPBD) Ponorogo yang terjun ke lokasi berusaha mengevakuasi jasad wujud dalam sumur tua di persawahan Desa Ngrukem, Kecamatan Mlarak, Ponorogo. Proses evakuasi yang berlangsung lama itu disebabkan di dalam sumur sedalam 8 meter tersebut banyak sampah, dan saat berhasil dievakuasi korban sudah tak bernyawa.

Sebelumnya, kakek berumur 78 tahun ini pergi dari rumahnya, Wujud pergi tanpa pamit sejak pukul 08.00 WIB pagi. Keluarga lalu mencari korban hingga pukul 13.00 WIB siang, namun tidak ditemukan. 

Suntari, warga setempat mengatakan, pencarian kemudian dilanjutkan setelah maghrib. Dan barulah sekitar pukul 21.00 WIB, korban ditemukan tewas dalam sumur tua di dekat sawahnya.

kapolsek Mlarak, Iptu Rosyid Afandi mengatakan, setelah dievakuasi, korban dibawa ke rumahnya untuk dilakukan visum. Hasil pemeriksaan sementara tidak ada bekas tanda penganiayaan, diduga korban tewas karena terpeleset ke sumur.

Setelah divisum, jenazah korban diserahkan kepada keluarganya, jenazah dimakamkan di pemakaman umum desa setempat. (sumber sindonews)
ceritarelawan
ceritarelawan ceritarelawan.id portal informasi relawan dan umum. menyajikan news, pendidikan, kesehatan, sosial dan wisata

Post a Comment for "Kakek di Ponorogo Ditemukan Meninggal Dalam Sumur"

ceritarelawan.id portal informasi relawan dan umum. Menyajikan News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial dan Wisata