Kecelakaan 2 Motor di Jalan Tuban-Bancar, 1 Meninggal

2 motor Kecelakaan  di Jalan Tuban-Bancar
CERITARELAWAN.ID, Tuban - Kecelakaan menyebabkan korban tewas kembali terjadi di Jalan Tuban-Bancar. Kali ini di Km 9-10 tepatnya di Simpang 3 Desa Jenu, Kecamatan Jenu, sore tadi. Kecelakaan itu melibatkan dua sepeda motor Honda Vario.

Peristiwa saat ngabuburit itu diduga terjadi karena kurangnya kewaspadaan dan kehati-hatian pengendara motor Honda Vario S 5574 IN saat hendak berbelok di pertigaan tersebut. Vario itu dikendarai pria bernama Reva Yuli Agus Prasetyo (26) warga Desa Sumurgeneng, Jenu, Tuban.

Sepeda motor yang dikendarai Reva itu melaju dari barat ke timur ke arah Kota Tuban. Tiba di Simpang Tiga Jenu, pengendara itu hendak berbelok ke kanan. Sayangnya saat itu dia diduga tidak mengamati situasi lalu lintas di sekitarnya.

Pada saat yang sama seorang pelajar SMA bernama Fajar Handika Putra (18) warga Perum Tasikmadu, Palang sedang membonceng teman sekolahnya bernama Nadia Berlina (17) warga Dusun Mlangwe, Desa Mentoso, Jenu mengendarai Honda Vario S 6682 HX.

Vario yang dikendarai Fajar melaju dari arah berlawanan, dari timur hendak ke barat dengan kecepatan yang diduga cukup kencang. Tabrakan sangat kencang dua Vario yang dikendarai Reva dan Fajar pun tidak bisa dihindari.

"Satu orang meninggal di lokasi kejadian yakni pengendara motor yang berboncengan dengan temannya. Atas nama Fajar," kata Kanit Laka Ipda Eko Sulistyono, Senin (18/4/2022).

Fajar tewas di lokasi akibat luka parah di bagian kepala. Jenazah langsung dievakuasi ke kamar mayat RSUD dr Koesma Tuban oleh petugas Laka lantas Polres Tuban. Akibat kecelakaan itu kondisi motor korban rusak parah dan dua kendaraan itu pun diamankan polisi untuk kepentingan penyelidikan kecelakaan. (sumber detikjatim)
ceritarelawan
ceritarelawan ceritarelawan.id portal informasi relawan dan umum. menyajikan news, pendidikan, kesehatan, sosial dan wisata

Post a Comment for "Kecelakaan 2 Motor di Jalan Tuban-Bancar, 1 Meninggal"

Get new posts by email: