Kecelakaan 2 Motor di Wonotirto Blitar, 1 Meninggal

Dua motor yang terlibat kecelakaan di Blitar.
CERITARELAWAN.ID, Blitar - Seorang warga Kecamatan Sanankulon Kabupaten Blitar meninggal setelah tabrakan fatal antara sepeda motor yang ia kendarai dengan sepeda motor lain dari arah berlawanan. Adu moncong 2 sepeda motor ini terjadi di jalan umum Kecamatan Wonotirto, Blitar.

Kapolsek Wonotirto AKP Supriyadi menjelaskan, kecelakaan antara dua motor itu terjadi Kamis (19/5/2022) sore.

"Satu korban atas nama Kaselan (66) meninggal di tempat. Sementara satu korban lainnya yaitu Indra Putra (14) mengalami luka ringan," ujarnya, Jumat (20/05/22).

Kecelakaan adu moncong itu terjadi saat Kaselan mengendarai motornya dari arah Desa Tambak Rejo. Kaselan diduga hilang kendali, motor yang ia kendarai melebihi markah jalan sehingga menabrak pengendara lain dari arah Desa Wonotirto.

"Satu dari arah selatan (Tambak Rejo) dan satunya dari arah utara (Wonotirto). Tidak bisa menghindari tabrakan lagi," imbuhnya.

Polisi sempat kesulitan mencari keluarga korban Kaselan yang meninggal di lokasi kejadian. Sebab, KTP dan SIM korban beralamatkan di Kota Balikpapan, Kalimantan Timur. Selain itu, korban juga mengendarai motor seorang diri.

Setelah berkoordinasi dengan sejumlah pihak, keluarga korban Kaselan akhirnya ditemukan. Korban merupakan warga yang berdomisili di Kecamatan Sanankulon, Kabupaten Blitar.

"Jenazah dibawa ke RS Ngudi Waluyo Wlingi, tapi saat ini sudah diserahkan ke keluarga karena sudah jelas keluarganya yang dari Sanankulon itu," kata AKP Supriyadi. (sumber detikjatim)
ceritarelawan
ceritarelawan ceritarelawan.id portal informasi relawan dan umum. menyajikan news, pendidikan, kesehatan, sosial dan wisata

Post a Comment for "Kecelakaan 2 Motor di Wonotirto Blitar, 1 Meninggal"

ceritarelawan.id portal informasi relawan dan umum. Menyajikan News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial dan Wisata