Kecelakaan Beruntun di Jombang, Seorang Meninggal

CERITARELAWAN.ID, Jombang - Kecelakaan beruntun terjadi di jalan raya Desa Tanggalrejo, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang, pada Selasa (10/5/2022) siang, sekitar pukul 11.30 WIB.

Akibat dari peristiwa tersebut, seorang supir truk pengangkut pasir meninggal dunia di RSUD Jombang, usai terjepit bagian dashboard truk.

Kendaraan yang terlibat kecelakaan beruntun ini adalah sepeda motor Astrea Grand nomor polisi (nopol) S 5166 NH yang dikendarai Hendra Firman Hariyanto (12), pelajar asal Dusun Semen, Desa Tanggalrejo, Mojoagung.

Sedangkan dua kendaraan roda empat lainnya yakni Truk Mitsubishi nopol S 9584 UD yang dikemudikan oleh Zainul Arifin (33) warga Dusun Ketapang, Desa Mojolebak, Kecamatan Jetis, Mojokerto.

Sedangkan kendaraan truk Fuso nopol E 8532 BA yang dikemudikan oleh Abdul Aziz (44) warga Desa Simolawang, Kecamatan Simokerto, Kota Surabaya.

Menurut keterangan Abdul Aziz, semula ia melaju dari arah Jombang menuju ke Surabaya, setibanya di TKP ia dikagetkan dengan sepeda motor anak sekolah yang hendak putar balik.

"Itu ada anak sekolah puter balik. Habis itu ada mobil nyalip truk, tahu-tahu ada anak sekolah itu, langsung saya ngerem," ungkap Aziz.

Lantaran melakukan pengereman mendadak, membuat pengemudi truk Mitsubishi yang ada di belakangnya menabrak bagian belakang truk Fuso Aziz.

"Saya ngerem langsung berhenti, untung anak sekolah itu gak mati. Nah truk di belakang saya ini akhirnya yang nabrak saya, sehingga saya nabrak anak sekolah itu tadi, terdorong sama truk yang belakang," tegasnya.

Dikatakan Aziz akibat tabrakan itu, pengemudi truk Mitsubishi yang bernama Zainul Arifin, terjepit bagian kepala Truk.

"Itu kondisinya terjepit, semoga saja gak parah, itu langsung dilarikan ke rumah sakit Jombang," tukas Aziz.

Sementara itu, Rahmat Riza Kurniawan (37) yang merupakan kerabat dari Zainul Arifin mengatakan bahwa jika kondisi Zainul mengalami luka memar di bagian dada.
 
Dikatakan Rahmat usai kejadian Zainul masih hidup, namun setelah menunggu sekitar 30 menit, akhirnya Zainul dinyatakan meninggal dunia.

"Dinyatakan meninggal di RSUD Jombang, kalau kata dokter itu tadi dadanya ada memar, mungkin karena terjepit sama setir kemudi, terus tangannya luka-luka," pungkasnya.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Jombang, AKP Rudi Purwanto menyatakan ada peristiwa laka beruntun di jalan raya Desa Tanggalrejo Kecamatan Mojoagung.

"Korban meninggal 1 orang, atas nama Zainul Arifin warga Mojokerto. Korban mengalami luka dan meninggal di RSUD Jombang," ungkap Rudi. (sumber jatimnow)
ceritarelawan
ceritarelawan ceritarelawan.id portal informasi relawan dan umum

Post a Comment for "Kecelakaan Beruntun di Jombang, Seorang Meninggal"

ceritarelawan.id portal informasi relawan dan umum. Menyajikan News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial dan Wisata