Kecelakaan di Simpang Empat Desa Mlati Mojo Kediri, Seorang Meninggal

CERITARELAWAN.ID, Kediri - Remaja berinisial CK (13) tewas kecelakaan di simpang empat Desa Mlati Kecamatan Mojo, Kediri. Peristiwa tragis itu diduga akibat korban memacu motornya dengan kecepatan tinggi alias mengebut. 

Kanit Gakkum Satlantas Polres Kediri Kota Ipda Purwanto Prasetijo mengatakan, korban meninggal dunia di lokasi kejadian. Terdapat luka parah pada bagian kepala, kornologis kecelakaan bermula pada sekitar pukul 15.00 WIB, korban mengendarai sepeda motor Honda Fit S Nopol AG 4354 GC. 

"Korban memacu kendaraanya sangat kencang dari arah utara ke selatan. Sesampainya di simpang empat, korban hendak belok ke kanan. Namun, dari arah timur melintas dump truk Nopol AG 9011 AG yang dikemudikan ck, tetangga korban". Ungkapnya. Jum'at, (13/05/2022)

Tabrakan tidak terhindarkan lantaran jarak yang terlalu dekat. Dump truk menabrak sepeda motor hingga korban tergilas.  

Menurut Ipda Purwanto, pengendara sepeda motor diduga tidak memperhatikan adanya dump truk sewaktu berbelok di simpang empat. Polisi yang datang langsung melakukan olah TKP. 

"Petugas mengevakuasi jenazah korban ke Rumah Sakit Bhayangkara Kota Kediri". Ungkapnya

Sopir dump truk diamankan oleh Satlantas Polres Kediri Kota untuk dimintai keterangan. Turut dibawa sebagai barang bukti dua kendaraan yang terlibat tabrakan. 

Kasus kecelakaan maut yang melibatan anak dibawah umur ini tentu menjadi perhatian semua pihak. Terutama kepada seluruh orang tua untuk mengawasi putra dan putrinya, agar tidak mengendarai sepeda motor sebelum cukup umur serta mengantoni Surat Izin Mengemudi (SIM). (sumber suarajatim)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url