Kecelakaan, Ibu dan Anak di Lamongan Meninggal


CERITARELAWAN.IDLamongan – Nasib tragis harus dialami oleh Sulis Setyowati (36), warga Desa Pandanpancur Kecamatan Deket Kabupaten Lamongan serta anak perempuannya yang baru berumur 5 tahun bernama Adinda Afiqah Muyassar.

Pasalnya, ibu yang baru melahirkan anak laki-lakinya pada 10 hari lalu ini meninggal dunia akibat tertabrak truk trailer di Jalan Raya jurusan Lamongan-Gresik, tepatnya di Dusun Pondok, Desa Pandanpancur, Senin (9/5/2022) kemarin.

Berdasarkan keterangan yang dihimpun dari pihak kepolisian, Senin (9/5/2022). Kejadian ini berawal saat korban sedang membonceng anaknya yang ia jemput sepulang sekolah. 

Kala itu korban yang mengendarai sepeda motor Honda Scoopy miliknya bernopol S-6942-JBC melaju dari arah barat ke timur dengan kecepatan lebih kurang 40 Km/Jam di lajur kiri.

Sesampainya di TKP (tempat kejadian perkara), lanjut Iptu Anang, korban lalu pindah lajur ke kanan dan hendak belok ke selatan di median jalan. Nahasnya bersamaan dengan itu, dari arah yang sama truk trailer bernopol H-1438-FA melaju.

Lantaran truk yang dikemudikan oleh Khomari (61), warga asal Desa Gondang Kecamatan Cepiring, Kendal, Jawa tengah ini jaraknya sudah terlalu dekat, akhirnya tabrakan pun tak bisa terhindarkan meski pengemudi sudah berusaha menyimpang ke kiri.

Korban ibu dan anaknya itu pun terjatuh dari sepeda motornya hingga keduanya terlindas truk. Setelah itu, korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Muhammadiyah Lamongan (RSML).

Kendati demikian, ungkap Anang, korban Sulis yang mengalami luka robek di bagian perutnya dan patah tulang di kaki kanan kirinya ini pun harus meninggal dunia. 

Hal serupa juga dialami anaknya yang mengalami cidera berat di bagian kepalanya, dan harus meninggal di RSML.

Sementara itu, menurut pengakuan warga, jalur tempat kejadian itu cukup rawan dan kerap terjadi laka. Oleh sebab itu, Anang mengimbau kepada para pengguna jalan untuk selalu waspada dan berhati-hati saat berkendara. (sumber beritajtim)
ceritarelawan
ceritarelawan ceritarelawan.id portal informasi relawan dan umum

Post a Comment for "Kecelakaan, Ibu dan Anak di Lamongan Meninggal"

ceritarelawan.id portal informasi relawan dan umum. Menyajikan News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial dan Wisata