Lebaran, JRA Batoro Katong Ponorogo Halal Bihalal


CERITARELAWAN.ID, Ponorogo - Dalam rangka mengawali kegiatan rutinan malam Jum'at Legi dan Warung Terapi Tegalsari setelah lebaran 2022 Pengurus Cabang JRA Batoro Katong mengadakan halal bi halal dan reuni akbar seluruh praktisi JRA Batoro Katong mulai angkatan 1,2,3,4 berlokasi di masjid NU Ponorogo. Kamis, (19/5/2022) 

Kegiatan ini diawali dengan kegiatan pembukaan berupa pembacaan sholawat dan rotibul haddad yang dipimpin oleh ustadz Hasan Zakaria, kemudian dilanjutkan dengan acara inti yakni mau'idzoh hasanah dan musofahah bersama dengan gus Wahab selaku ketua umum JRA. Sebelum acara inti tersebut, ketua PC JRA Batoro Katong K.H Khoirul Fatha dan pengurus wilayah JRA Jawa Timur ustadz Ali Sukron memberikan sambutan. 

Terhitung ratusan praktisi JRA Batoro Katong yang merupakan alumni pelatihan praktisi angkatan 1 di Ma'had IAIN Ponorogo, angkatan 2 di Ponpes K.H Syamsuddin Durisawo, angkatan 3 di Ponpes Ittihahadul Ummah, dan angkatan 4 di Kampus INSURI Ponorogo hadir meramaikan acara ini. Mereka tidak hanya berasal dari Ponorogo, beberapa diantaranya berasal dari luar kota yang pernah mengikuti ijazahan di PC JRA Batoro Katong sengaja hadir untuk mengikuti acara ini. (*)
ceritarelawan
ceritarelawan ceritarelawan.id portal informasi relawan dan umum. menyajikan news, pendidikan, kesehatan, sosial dan wisata

Post a Comment for "Lebaran, JRA Batoro Katong Ponorogo Halal Bihalal "

ceritarelawan.id portal informasi relawan dan umum. Menyajikan News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial dan Wisata