Lebaran, PMI Kota Mojokerto Tangani 8 Kasus, 1 Meninggal Dunia

CERITARELAWAN.ID, Mojokerto - Untuk membantu pemerintah dalam kelancaran arus mudik dan balik Lebaran tahun 2022 Palang Merah Indoneisa (PMI) Kota Mojokerto menyiagakan Personil di Posko Siaga lebaran Idul Fitri 1443 Hijriyah/2022 M.

Dio Riaz Sambora staf PMI Kota Mojokerto mengatakan, dalam kegiatan siaga lebaran 2022 PMI menyiagakan 1 ambulans dan relawan PMI di Aloon-aloon kota Mojokerto dengan melibatkan 26 orang personil dari staf dan relawan.

"Personil PMI bertugas dalam hal pertolongan pertama (PP) jika terjadi kecelakaan ataupun hal darurat lain". Ungkapnya

"PMI Siaga mulai H-7 hingga H+7 terlibat dalam pengamanan arus mudik dan balik selama lebaran idul fitri 1443 H/2022 M dari tanggal 25 April sampai 8 Mei 2022". Jelasnya

"Dalam bertugas relawan PMI bergabung di posko bersama TNI, POLRI, Dinkes dan instansi lain, selama siaga lebaran 2022 PMI Kota Mojokerto update sampai H+3 (04/04/2022) sudah membantu dapam penanganan 8 kasus 7 kecelakaan lalulintas dab 1 kedaruratan dengan rincian 6 Korban Luka berat dan 1 Korban Meninggal dunia serta kasus kedaruratan medis 1 kali". Tambahnya

"Semoga dengan kehadiran PMI bisa memberikan kenyamanan masyarakat yang melaksanakan mudik dan balik lebaran 2022 terutama masyarakat Kota Mojokerto", Pungkasnya.(amin)
ceritarelawan
ceritarelawan ceritarelawan.id portal informasi relawan dan umum

Post a Comment for "Lebaran, PMI Kota Mojokerto Tangani 8 Kasus, 1 Meninggal Dunia"

ceritarelawan.id portal informasi relawan dan umum. Menyajikan News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial dan Wisata