Peran Markas Sangat Penting Untuk Memajukan PMI

CERITARELAWAN.ID, Serang - Peran markas dalam organisasi PMI sangat penting dan strategis untuk memajukan PMI. Demikian ditegaskan Wakil Ketua PMI Provinsi Banten, Jaenudin saat membuka acara Pelatihan Manajemen Markas, Selasa (10/05/2022) yang diikuti sebanyak 34 Kepala Markas dan Staf PMI Provinsi dan kabupaten-kota.

"Atas dasar itulah, PMI Provinsi Banten secara berkelanjutan akan terus meningkatkan peran Kepala Markas dan Staf melalui pelatihan-pelatihan, agar ke depan manajemen markas se-Banten makin baik," katanya, didampingi Pengurus Bidang Organisasi, Nur Amrin, Bidang Organisasi, Wawan Mulyana dan Kepala Markas PMI Banten, Embay Bahriyah.

Dalam kesempatan itu juga, Jaenudin menegaskan, PMI Provinsi Banten akan menerapkan aplikasi berbasis online yaitu Sistem Informasi Manajemen Markas dan Unit Donor Darah (SIMMUDAH) yang saat ini tengah dikembangkan oleh tim IT PMI Provinsi dibantu Kepala Markas PMI Kota Cilegon, Nurwarta Wiguna. "Pada pelatihan ini, aplikasi SIMMUDAH akan diperkenalkan oleh Kang Nurwarta," imbuhnya.
Fasilitator dalam pelatihan Manajemen Markas PMI Provinsi Banten, Kepala Markas Provinsi Kalimantan Timur, Memez Mesdiono, Kepala Markas Provinsi DI Yogyakarta, M. Zaki, Kepala Markas Kota Solo, Budi, Kepala Markas Kota Cilegon, Nurwarta Wiguna dan Kepala Markas Provinsi Banten, Embay Bahriyah (Fahrullah/amin)
ceritarelawan
ceritarelawan ceritarelawan.id portal informasi relawan dan umum

Post a Comment for "Peran Markas Sangat Penting Untuk Memajukan PMI"

ceritarelawan.id portal informasi relawan dan umum. Menyajikan News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial dan Wisata