Perempuan di Jombang Ditemukan Meninggal di dalam Rumah

CERITARELAWAN.ID, Jombang - Hartini (59), warga Dusun Sawahan, RT 10/RW 02, Desa Jombang, Kecamatan Jombang, Kabupaten Jombang, ditemukan meninggal dunia di dalam rumahnya, Selasa (10/5/2022) malam sekitar pukul 19.30 WIB. 

Jenazah korban ditemukan warga sekitar. Awalnya, mereka curiga karena selama sepekan lebih korban tak keluar rumah.

"Saya dilapori warga, kalau yang punya rumah ini sudah tidak keluar rumah sejak seminggu terakhir. Akhirnya warga berinisiatif untuk mendobrak pintu rumah," ungkap Ketua RT setempat, Purwanto.
 
Warga kemudian mendobrak pintu rumah korban. Akhirnya diketahui bahwa Hartini sudah tidak bernyawa. Posisi jenazahnya di dekat pintu.

"Ternyata sudah terbujur kaku di dalam. Itu juga mengeluarkan bau busuk seperti bangkai tikus," bebernya.

Korban kesehariannya berjualan mainan. Ia hidup sebatang kara di rumahnya.
 
"Sendirian, kadang-kadang adiknya itu ke sini. Nah, sudah semingguan adiknya nggak ke sini, mungkin pulang ke Jomper," katanya.

Sebelumnya, korban sempat mengeluhkan sakit kepada para tetangga sekitar rumahnya. Jika dilihat kondisi saat ditemukan, sepertinya korban terjatuh dan terbentur. Lantaran tak ada orang, akhirnya meninggal.

"Ini kemungkinan loh, ya," tukasnya.

Selanjutnya, jenazah korban dibawa ke kamar jenazah RSUD Jombang guna kepentingan pemeriksaan lebih lanjut. (sumber jatimnow)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url