PMI Bondowoso Studi Tiru ke PMI Banyuwangi


CERITARELAWAN.ID, Banyuwangi - PMI Kabupaten Banyuwangi menerima kunjungan Studi Tiru PMI Kabupaten Bondowoso. Jum'at, (20/05/2022).

Rombongan studi tiru PMI Kabupaten Bondowoso di pimpin oleh Drs. Juni Sukarno, MM. Sekretaris PMI Kabupaten Bondowoso diikuti oleh Pengurus, Kepala UDD dan Staf PMI Kabupaten Bondowoso sebanyak 15 orang dan disambut oleh Choiril Ustadi Y, S.IP, M.SI. Asisten Administasi Umum Wakil Ketua II Pengurus PMI Kabupaten Banyuwangi 

Acara penyambutan studi tiru berlangsung di Aula PMI Kabupaten Banyuwangi.

Choiril Ustadi Y, S.IP, M.SI. Asisten Administasi Umum Wakil Ketua II Pengurus PMI Kabupaten Banyuwangi mengucapkan selamat datang kepada keluarga besar PMI Kabuoaten Bondowoso di PMI Kabupaten Banyuwangi.

Drs. Juni Sukarno, MM. Sekretaris PMI Kabupaten Bondowoso dalam sambutannya menyampaikan tujuan dari kunjungan ini adalah untuk memperoleh informasi dan pengalaman best practise pengelolaan Organisasi PMI kabupaten Banyuwangi yang sesuai dengan perkembangan saat ini, khususnya bagi pengurus PMI Kab Bondowoso yang masih baru. 

Beliau juga berharap terjalin hubungan baik dan saling berbagi pengalaman antar PMI kabupaten dapat terus berkesinambungan dan kapasitas pengurus makin meningkat, agar pelayanan kepada masyarakat makin baik efektif dan efisien.

Dr. H. Nurhadi, MM. selaku Wakil Ketua I  pengurus harian PMI Kabupaten Banyuwangi memaparkan profil dan praktek baik yang sudah dilaksanakan oleh PMI Kabupaten Banyuwangi.

"Pemaparan mulai dari Struktur organisasi, mekanisme pengambilan keputusan,   sistem pelaporan, mekanisme keuangan, rekrutmen relawan, pengembangan kapasitas relawan, sampai standarisasi pelatihan yang sudah dilakukan oleh PMI Kabupaten Banyuwangi". Ungkapnya

Acara studi tiru ditutup dengan penyerahan kenang-kenangan setelah dilakukan diskusi dan tanya jawab seputar kegiatan dan mekanisme pelayanan UDD PMI Kabupaten Banyuwangi. (ismy/amin)
ceritarelawan
ceritarelawan ceritarelawan.id portal informasi relawan dan umum. menyajikan news, pendidikan, kesehatan, sosial dan wisata

Post a Comment for "PMI Bondowoso Studi Tiru ke PMI Banyuwangi"

Get new posts by email: