PMI Kota Magelang Respon Kebakaran di Jetis

CERITARELAWAN.ID, Magelang - Telah terjadi musibah kebakaran pada hari Rabu, 25 Mei 2022, sekitar pukul 17.15 WIB menimpa rumah Kowiyah warga Jetis Pancuramas, Kabupaten Magelang.

Arin Nur Munjayanah Pengurus Bidang Humas Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Magelang mengatakan, PMI memobilisasikan Relawan beserta 1 unit Ambulance untuk memberikan pertolongan pertama di lokasi kejadian. 

"Kebakaran tersebut terjadi saat karyawan warung sedang mengisi bensin bersamaan dengan tukang yang sedang membenarkan lampu listrik di rumah tersebut sehingga timbul percikan api kemudian membesar". Jelasnya

"PMI Kota Magelang bersama dengan petugas  Pemadam Kebakaran Kota Magelang, Damkar Kecamatan Grabag, Damkar Kabupaten dan Publik Safety Center ( PSC ) bersinergi untuk membantu mengkondisikan kebakaran tersebut. Tidak ada korban jiwa dalam perisiwa ini, kerugian diperkirakan sekitar puluhan juta rupiah". Tambahnya (amin)
ceritarelawan
ceritarelawan ceritarelawan.id portal informasi relawan dan umum. menyajikan news, pendidikan, kesehatan, sosial dan wisata

Post a Comment for "PMI Kota Magelang Respon Kebakaran di Jetis"