PMI Magetan Sosialisasi Hasil BOCA

Ketua PMI Kabupaten Magetan Dr. Drs. H. Bambang Trianto. MM saat sambutan (Foto PMI Magetan) 

CERITARELAWAN.ID, Magetan - Dalam rangka memperkuat 3 pilar antara Pengurus, Karyawan dan Relawan Palang Merah Indonesia Kabupaten Magetan mengadakan pertemuan di Gedung Karang Taruna Dinas Sosial Kabupaten Magetan Sabtu (27/05/2022). 

Pertemuan tersebut bertujuan mensosialisasikan Hasil BOCA (Branch Organizational Capacity Assessment) yang dilaksanakan oleh perwakilan Pengurus, Karyawan dan Relawan Palang Merah Indonesia Kabupaten Magetan pada tanggal 24 s/d 25 Mei 2022 yang disampaikan oleh Rekayasa Bagus S. fasilitator BOCA PMI Kabupaten Magetan.

Ketua PMI Kabupaten Magetan Dr. Drs. H. Bambang Trianto, MM menyampaikan, kegiatan ini merupakan salah satu cara untuk mempererat dan memperkuat 3 pilar antara pengurus, karyawan dan relawan PMI Kabupaten Magetan.

"Jarang sekali kita bisa berkumpul seperti ini karena kita semua memiliki kesibukan dan tanggung jawab masing masing. Dengan terjalinnya kebersamaan ini diharapkan seluruh aktivitas atau kegiatan kemanusiaan yang PMI jalankan dapat berjalan dengan baik dan sesuai harapan,” Ungkapnya

"Dengan telah dilaksanakan BOCA  pada tanggal 24 s.d 25 Mei 2022 yang di ikuti oleh  perwakilan dari pengurus, karyawan, dan relawan masih ada beberapa hal yang harus kita perbaiki dan tingkatkan lagi, marilah kita perbaiki dan tingkatkan bersama - sama karena kita tidak bisa berjalan sendiri 2 tetapi harus dengan 3 pilar yang ada di PMI Kabupaten Magetan". Jelasnya

Ketua PMI Kabupaten Magetan Dr. Drs. H. Bambang Trianto. MM saat serahkan taliasih (Foto PMI Magetan)

Selain itu Palang Merah Indonesia Kabupaten Magetan hari ini kehilangan 4 orang terbaiknya yaitu karyawan yang akan dan sudah purna tugas dan pengurus yang mutasi jabatannya sehingga harus diadakan pergantian pengurus. Atas nama Keluarga besar PMI Kabupaten Magetan mengucapkan terimakasih atas pengabdian yg telah di berikan berupa pikiran maupun tenaga, bila ada kesalahan baik disengaja maupun tidak mewakili PMI mohon maaf yang sebesar besarnya". Tambahnya

Di akhir sesi kegiatan Bambang Trianto berharap agar di momen lebaran dapat merapatkan kebersamaan antara 3 pilar PMI Kabupaten Magetan.

"Di momen lebaran ini, saya ingin mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri. Minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin. Semoga kebersamaan ini tetap terjaga dan kita bisa terus mengabdi kepada masyarakat Magetan" tutupnya (amin)