PMI Ponorogo Jalin Kerjasama dengan RS Yasyfin Darussalam Gontor

CERITARELAWAN.ID, Ponorogo - Untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,   PMI Kabupaten Ponorogo mengadakan Penandatangan Nota Kesepahaman dengan Rumah Sakit Yasyfin Darussalam Gontor Ponorogo. Senin, (30/05/2022)

Kerjasama ditandatangani langsung oleh dr. Gatot Subroto M. Kes selaku Direktur Rumah Sakit Yasyfin Darussalam Gontor Ponorogo dan Drs. H. Luhur Karsanto Ketua PMI Kabupaten Ponorogo bertempat di ruang pertemuan Rumah Sakit Yasyfin Darussalam Gontor Ponorogo.

dr. Gatot Subroto M. Kes direktur Rumah Sakit Yasyfin Darussalam Gontor Ponorogo mengatakan, kerjasama dengan Palang Merah Indonesia Kabupaten Ponorogo terutama dalam penyediaan darah untuk kebutuhan pelayanan di Rumah Sakit Yasyfin Darussalam Gontor Ponorogo.

Drs. H. Luhur Karsanto M.Si menambahkan, dengan adanya kerjasama ini, PMI kabupaten Ponorogo berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan stok darah di Rumah Sakit Yasyfin Darussalam Gontor Ponorogo serta produk darah yang aman dan berkualitas.

"Kami berharap, kerjasama ini meningkatkan pelayanan darah kepada masyarakat, sehingga masyarakat tidak kesulitan dalam mendapatkan pelayanan darah yang dibutuhkan”, Pungkasnya (amin)

ceritarelawan
ceritarelawan ceritarelawan.id portal informasi relawan dan umum. menyajikan news, pendidikan, kesehatan, sosial dan wisata

Post a Comment for "PMI Ponorogo Jalin Kerjasama dengan RS Yasyfin Darussalam Gontor"

ceritarelawan.id portal informasi relawan dan umum. Menyajikan News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial dan Wisata