PMI Rembang Bantu Evakuasi Pengunjung Karangjahe Beach Meninggal Mendadak

CERITARELAWAN.ID, Rembang – Seorang pengunjung Karangjahe Beach Rembang meninggal dunia mendadak pada Minggu (8/5/2022) sekira pukul 11.00 WIB. 

Pengunjung diketahui bernama Dwi Novita Anjarsari penduduk Ds. Sidomulyo RT 1 RW. 1 Kecamatan Jekulo Kabupaten Kudus Kelahiran 4 November 1997 tersebut dinyatakan meninggal di RSI Arafah Rembang.

Dr. Samsul Anwar, Ketua PMI Kabupaten Rembang mengatakan, kronologi awal korban meninggal tersebut yang oleh keluarganya sempat dikira hanya pingsan.

“Jadi anggota kami yang sedang patroli sekira pukul 10.30 WIB menemukan korban ini sedang dipangku oleh keluarganya karena dikira pingsan, nah karena agak lama gak sadar-sadar akhirnya kami bawa ke RSI Arafah Rembang, sampai RSI ternyata dinyatakan sudah meninggal dunia”. Ungkapnya

“Dugaan kami serangan jantung, karena pengakuan dari pihak keluarga sang korban ini punya riwayat penyakit jantung dan tekanan darahnya selalu diatas 150” lanjut Dr. Samsul Anwar.

Dr. Samsul Anwar mengimbau kepada seluruh pengunjung Tempat wisata untuk segera menghubungi Pos kesehatan terdekat jika mengalami gangguan kesehatan di tempat wisata.

“lebaran ini PMI standby di Sale, Bulu, Alun-Alun Rembang, Kragan dan Karangjahe Beach, serta besok kita ada pos kesehatan di Desa Tasikagung bertepatan dengan event Sedekah Laut, bagi warga yang membutuhkan pertolongan pertama dapat segera ke Pos PMI terdekat” pungkasnya (Sumber berita Kartini)
ceritarelawan
ceritarelawan ceritarelawan.id portal informasi relawan dan umum

Post a Comment for "PMI Rembang Bantu Evakuasi Pengunjung Karangjahe Beach Meninggal Mendadak"

ceritarelawan.id portal informasi relawan dan umum. Menyajikan News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial dan Wisata