PMI Sumbar dan KOICA Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis

PMI Sumbar dan KOICA Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis (Foto PMI Sumbar) 
CERITARELAWAN.ID, Padang - Untuk membantu pemerintah dalam bidang pelayanan kesehatan Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Sumatera Barat menggelar pemeriksaan kesehatan gratis untuk masyarakat di Kota Padang. Rabu, (25/05/2022) mulai pukul 10.00 - 14.00 WIB bertempat di Markas PMI Sumatera Barat.

Aristo Munandar Ketua PMI Sumatera Barat menyampaikan, kegiatan ini merupakan bagian dari kerjasama Palang Merah Indonesia dengan Korean International Coorperation Agency (KOICA).

Aristo mengungkapkan pemeriksaan kesehatan gratis dilakukan selama dua hari dua hari ini di Markas PMI dan Minggu (29/05/2022) di GOR H. Agus Salim. 

"PMI telah menyiapkan pelayanan pemeriksaan kesehatan gratis untuk 400 orang pasien. Masyarakat akan mendapat pemeriksaan Tekanan Darah, Gula Darah, Asam Urat serta pemeriksaan Kolesterol". Jelasnya
 
Aristo Munandar Ketua PMI Sumatera Barat yang juga mantan Bupati Agam ini berharap masyarakat dapat memanfaatkan kesempatan untuk melakukan pemeriksaan kesehatan secara gratis yang digelar oleh PMI. 

“Bagi masyarakat yang belum sempat datang hari ini, silahkan berkunjung ke stand Pemeriksaan Kesehatan Gratis oleh PMI pada hari Minggu di GOR H. Agus Salim”, Himbaunya

Erlina salah seorang warga mengaku tak mau membuang kesempatan untuk memeriksa kesehatan dirinya. Ia bergegas menuju Markas PMI Sumbar setelah mendengar kabar dari tetangga yang lebih dulu telah melakukan pemeriksaan kesehatan.

“Sudah lama tidak periksa, jadi ingin tahu gimana kondisi badan sekarang. Alhamdulillah ada pemeriksaan gratis di PMI.” Ujar Erlina. (amin)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url