Rapat Koordinasi Pengurus PMI Se-Kabupaten Trenggalek

Rapat Koordinasi Pengurus PMI Se-Kabupaten Trenggalek 
CERITARELAWAN.ID, Trenggalek -  Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur menggelar Rapat Koordinasi dengan Pengurus PMI Kecamatan Se-Kabupaten Trenggalek di Aula PMI Kabupaten Trenggalek. Kams, (23/05/2022).

Acara dihadiri oleh Ketua PMI Kabupaten Trenggalek DR. Ir. H. Mulyadi WR, MMT. Diikuti oleh Ketua PMI Kecamatan Se-Kabupaten Trenggalek, kepala UDD dan staf PMI Kabupaten Trenggalek.

DR. Ir. H. Mulyadi WR, MMT. Ketua PMI Kabupaten Trenggalek mengatakan, kegiatan hari ini membahas tentang rencana bulan dana Kemanusiaan PMI Kabupaten Trenggalek tahun 2022.

"Selain itu juga membahas pemilihan ketua PMI Kecamatan Se-Kabupaten Trenggalek yang sudah waktunya pemilihan lagi, sekaligus penentuan waktu untuk pelantikannya". Terangnya

Di akhir sesi Mulyadi berharap agar di momen lebaran dapat merapatkan kebersamaan antara PMI Kabupaten Trenggalek dengan PMI Kecamatan Se-Kabupaten Trenggalek

"Di momen lebaran ini, saya ingin mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri. Minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin. Semoga kebersamaan ini tetap terjaga dan kita bisa terus mengabdi kepada masyarakat Trenggalek" tutupnya (amin)