Sigap, Relawan PMI Cilegon Bantu Wisatawan Alami Asma

CERITARELAWAN.ID, Cilegon - Untuk membantu pemerintah dalam kelancaran arus mudik dan balik Lebaran tahun 2022 Palang Merah Indoneisa (PMI) Kota Cilegon menyiagakan Personil di Posko Siaga lebaran Idul Fitri 1443 Hijriyah/2022 M.

Fahrullah Humas PMI Kota Cilegon mengatakan untuk lebaran 2022 ini PMI membuka di 2 pos, Pos Terminal Terpadu Merak/Pelabuhan Merak Banten fokus pemudik dan Pos Ciwandan buka H+1 sampai H+7 fokus jalur wisata Anyar Cinangka.

Keberadaan Posko PMI sangat bermanfaat bagi pemudik seperti halnya relawan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Cilegon bantu berikan layanan ambulans kepada wisatawan yang sedang merayakan lebaran 2022". Ungkapnya kepada ceritarelawan.idSabtu, (07/05/2022) 

"Korban diketahui bernama Furqon (28 tahun), warga asal Tangerang Selatan". Terangnya

"Korban menggalami gangguan saluran pernapasan (asma)  datang ke Pos Kesehatan Pengamanan Arus Mudik Lebaran yang berada di Simpang JLS Ciwandan Kota Cilegon". Jelasnya

"Untuk penanganan lanjutan PMI bersama tim kesehatan dari dinkes dan instansi lain korban dirujuk ke Puskesmas Ciwandan dibantu Tim Ambulans PMI Kota Cilegon". Tambahnya

"Perlu diketahui selama siaga lebaran sampai saat ini PMI Kota Cilegon sudah membantu menangani 3 kasus, 2 lakalantas 1 insident kepala terbentur bagasi mobil dan 1 rujukan saat ini". Pungkasnya (amin)
ceritarelawan
ceritarelawan ceritarelawan.id portal informasi relawan dan umum.

Post a Comment for "Sigap, Relawan PMI Cilegon Bantu Wisatawan Alami Asma"

Get new posts by email: